Sinyalemen Garansindo akan menjadi agen pemegang merek Ducati

www.goozir.com
Sobat goozir, setelah Ducati bangkrut alias sudah tidak memasarkan produknya di Indonesia karena pajak barang mewah kini muncul sinyalemen baru bahwa mulai tahun depan yaitu 2016 Ducati akan kembali memasarkan produknya di Indonesia. Sinyalemen menunjukan bahwa Agen Pemegang Merek selanjutnya di Indonesia adalah Garansindo.

Garansindo memang sudah memasarkan beberpa produk khususnya roda 2 di Indonesia. sobat goozir dapat membacanya di sini.
Sinyalemen tersebut di kuatkan dengan adanya pertemuan antara CEO Ducati Claudio Domenicali, Sales dan Marketing Ducati Motor Holding Andrea Busoni dan CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah. Pertemuan tersebut terekam dalam sebuah foto yang beredar di sosmed. Di foto terlihat CEO Garansindo Group di apit oleh 2 punggawa Ducati.
www.goozir.com
Apakah hal tersebut menandakan bahwa tahun depan Garansindo akan menjadi APM dari Ducati di Indonesia? itu baru sebatas sinyalemen bisa saja benar bisa juga salah. Ketika CEO Garansindo Group di tanya soal tersbut, dia masih bekilah dan menjawab secara diplomatis saja.

“Waduh kita liburan dulu ya, kita kerja lagi bulan Janauari”

 jawab CEO Garansindo Group sebagaimana di lansir dari detik oto.
Menurut Andrea Buzoni, Ducati akan meluncurkan 9 motor baru di Indonesia untuk menggelontor pasar motor premium. Andrea Buzoni juga mnyebutkan bahwa Ducati punya partner baru di Indonesia.
Sementara DDOCI menyambut baik jika ada APM baru yang akan memasarkan Ducati di Indonesia. Heru Prakoso (presiden DDOCI) menyambut positif jika ada APM baru yang mau mengembangkan brand Ducati dan Komunitas. Harapannya semoga membawa dampak baik bagi industri otomotif roda dua dan khususnya bagi masyarakat Indonesia.
Sobat goozir itulah sinyalemen akan datangnya Ducati kembali kepasar roda 2 Indonesia. Kita tunggu saja ya tahun depan..

Semoga bermanpangat…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *