Suzuki gosipnya siap dengan Gixxer 250cc, Maret 2016 keluar bro…

0
1
views
www.goozir.com
Sobat goozir, update terbaru datang dari pabrikan Suzuki di India. Dari media online India tersiar kabar bahwa Suzuki siap mengebrak pasar kembali dengan seri Gixxernya. Bukan Gixer 150cc melainkan Gixxer 250cc. Edannya lagi gosip yang beredar bahwa Gixxer 250cc akan mengambil desain dari model GSX seri R. Nambah edan lagi gosipnya Maret 2015 akan launching.

Dikabarkan Gixxer 250cc (GSX250) akan di perkenalkan  pada ajang Auto Expo 2016 di Delhi. Di kelas 150cc sendiri Gixxer mendapat sambutan positif di India. Dan bukan hal mustahil untuk kelas ¼ liter juga akan mendulang hal yang sama.
Spesifikasi detail dan teknikal belum ada, namun dapat di prediksi. Menurut beberapa sumber di media online India bahwa Gixxer 250cc akan dibekali mesin single silinder, dengan frame yang mengambil basis dari gixxer 150cc namun dengan penyempurnaan swingarm dan lain sebagainya  guna mengakomodir power yang akan di muntahkan dari mesin 250cc.
Untuk sistem bahan bakar akan memakai injeksi, dengan fork teleskopik, monoshock untuk suspensi belakang, ban yang lebih baik dan ABS bisa menjadi pilihan opsional. Power diprediksi bisa mencapai angaka 27-30 PS.
Bila benar akan mengambil garis desain GSX seri R misal ambil GSX R1000 L7 yang pernah goozir.com muat juga artikelnya di sini, maka maka kemungkinan untuk di terima pasar akan makin besar. Kita hanya bisa menunggu pembuktian dari gosip ini di ajang Auto Expo di Delhi 2016 nanti.
www.goozir.com
Semoga berguna….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here