Yang beda dari CB1100 concept yang baru

Sobat goozir, mbahnya CB yaitu CB1100 mulai menapilkan diri ke publik dengan penampilan yang baru dan terkesan lebih wow dan wah.  Kesan retri jelas masih menempel erat dan mungkin hal terebut tidak akan pernah ditinggalkannya. CB1100 akan melawan rival rivalnya di segmen yang sama sepertid ari Triumph dengan new Bonneville.

Untuk melawan pesaing rasanya model lama tentu tidak cukup perlu tampilan  dan gubahan yang lebih untuk menarik perhatian calon pembeli dan Honda pun melakukan itu. Ada beberapa bagian yang berbeda dibandingkan dengan CB1100 lama. Diataranaya pada bagian tangki yang terlihat lebih padat dan berat, panel samping baru dengan efek aluminium, pelindung  air-box baru dengan aksen chrome yang menyala, jok baru, bentuk coran yang berbeda pada penahan pijakan kaki, penggunaan aksen krom pada instrumen dan lampu disamping itu juga ada perubahan pada rel bagian bawah jok coran aluminium menjadi berbentuk tabung dengan aksen krom.
www.goozir.com
CB1100 Concept

 

www.goozir.com
CB1100 Current model
Motor Concept dari CB1100 ini memang ditujukan untuk model custom bagi konsumennya nanti dan rumornya ni motor akan menjadi model produksi di masa depan.

 

Semoga bermanpangat…

bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*