Booking online Yamaha Xabre dibuka 1-3 Februari 2016

www.goozir.com

www.goozir.com

Booking Online Yamaha Xabre. Sobat goozir, Yamaha Xabre baru saja di launching hari ini di Bali dengan dihadiri oleh Valentino Rossi. Seringya pemberitaan tentang Yamaha Xabre tentu membuat masyarakat ingin segera membelinya. Untuk memenuhi keinginan konsumen untuk segera memiliki Yamaha Xabre maka YIMM membuka BOOKING ONLINE YAMAHA XABRE.

Booking online Yamaha Xabre akan di buka mulai 1 Februari 2016 s/d 3 Februari 2016. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Membuka situs resmi Booking Online Yamaha Xabre di www.yamahamotoronline.com/xabre.
  2. Pendaftar akan mendapatkan bukti registrasi dalam format pdf yang akan di kirim ke alamat email masing – masing pendaftar (sediakan alamat email yang valid)
  3. Membayar booking fee sebesar Rp 1.000.000,- dengan menambahkan 4 digit terakhir kode booking. Contoh jika kode booking 350 maka membayar booking fee sebesar Rp 1.000.350,- dst.
  4. Konsumen wajib mebayar booking fee dan wajib konfirmasi pembayaran dalam jangak waktu 1×24 jam. Konfirmasi pembayaran dengan cara mengklik link confirmation pada website www.yamahamotoronline.com
  5. Pembelian dengan booking online dapat dilakukan dengan tunai maupun kredit.
  6. Konsumen yang membeli dengan cara booking online akan mendapatkan jaket exclusive Xabre.

Perlu diketahui bahwa harga On the road Yamaha Xabre adalah Rp 29,8 juta di Jakarta. Untuk daerah lain akan menyesuaikan. Yamaha Xabre tersedia dalam 3 warna yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu) dan Black Dagger (hitam)

Itulah cara untuk ikutan Booking Online Yamaha Xabre

Semoga bermanpangat…

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*