Keluarga baru Honda Beat Pop eSP, Cool Pixel dan Comic Hits

www.goozir.com

Sobat goozir, peremajan tampilan dilakukan oleh AHM terhadap salah satu produknya yaitu Honda Beat Pop eSP. Kedatangan keluarga baru Honda Beat Pop eSP makin memanjakan kawula muda yang doyan dengan striping warna warni nan cerah serta ngejreng dan ingin tampil beda. Dua desain baru Honda BeAT Pop eSP yaitu Cool Pixel dan Comic Hits.

Cool Pixel mengusung tema Pixelate sedangkan Comic Hits mengusung tema pop-art comic. Masing – masing tersedia dalam warna Harmony Black White dan Garoovy Red White (Cool Pixel) dan Tone Black, Melody Blue White serta Voice Magenta White (Comic Hits).

Keluarga baru Beat Pop eSP menyasar golongan remaja dimana memilki gaya dinamis dan lincah. Hadirnya striping baru ini makin menguatkan Beat sebagai trendsetter baru disamping Honda Scoopy yang sudah lebih dulu hadir dengan gaya fashionablenya.

www.goozir.com

Perubahan memang hanya terjadi pada striping belaka jadi jangan harap sobat goozir dapat menemukan perbedaan dengan Beat Pop eSP yang sudah lebih dulu hadir dalam hal kubikasi mesin. Masih menggunakan mesin sama body sama namun hiasan yang berbeda.

Untuk harga OTR Jakarta berada di banderol Rp 14.300.000 untuk tipe CW, Rp 14.500.000 untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000untuk tipe CBS-ISS. Untuk menunjang tampilan Beat Pop biar makin keren maka AHM juga menyediakan aksesoris, diantaranya:

Garnis Cover Fan , harga 60.000 rupiah

Garnish Cover Muffler, harga 115.000 rupiah

Garnish Cover Air Cleaner, harga 65.000 rupiah

Rubber Step Floor, harga 180.000 rupiah

Sticker stripe Cool Pixel dan Comic Hits, harga 50.000 rupiah

Hadir juga aksesoris dengan warna silver yaitu Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler, harga 270.000 rupiah. Ada t-shirt untuk wanita dengan tema Cool Pixel dan untuk pria dengan tema Comic Hits dengan harga 110.000 rupiah.

Sobat goozir, itulah keluarga baru Honda Beat Pop eSP dengan segala tetek bengeknya. Apakah penyegaran ini akan mampu menjaga singgasana Honda Beat sebagai raja skutik? Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya.

Rekor baru Honda Beat eSP

Semoga bermanpangat…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *