Modif Honda Vario 125 “Pirate from the Mountain” ala peysblogcorner

www.goozir.com

Modif Honda Vario 125Modif Honda Vario 125. Sobat goozir, modif sepeda motor memang gurih gurih nikmat. Sekali orang modif bagian tertentu pasti akan menjalar ke bagian lain. saya sendiri modif ban sepeda motor biar gede (modif ban dan pelek tapak lebar GT125) eh ternyata pingin modif bagian lain tapi masih terkendala permasalahan klasik yaitu dana. Berbeda dengan saya yang masih bermain di sektor kaki – kaki mang Pey owner Peysblogcorner memiliki konsep unik dalam memodifikasi motor honda vario 125 miliknya.

Modif Honda Vario 125 sang bajak laut

Konsep yang di pakai mang Pey adalah “Pirate” alias bajak laut. Konsep ini berawal dari lampu mika motor Vario 125 miliknya yang pecah, dari situ ternyata untuk menggantinya harus beli sepaket, alhasil sekalian saja di buat beda dan jadilah modif lampu depan Vario 125 “Pirate from the mountain”

Konsep bajak laut yang dipakai oleh mang Pey adalah membuat lampu kanan dan lampu kiri pada Vario 125 menjadi tidak simetris. Satu paket dibeli dengan lampu projie  di bagian kanan dan untuk yang sebelah kiri (pakai halogen). Untuk sebelah kiri  lampunya di modif lagi oleh mang Pey dengan menambahkan sticker/scotlet sehingga tampak picek (buta) bak bajak laut yang turun dari gunung.

Hasilnya menurut sang owner memuaskan. Menjadi perhatian di jalan dan di parkiran. Biaya yang di keluarkan sebesar 700 ribu rupiah untuk beli satu paket menurut mang Pey itu belum biaya kreatifitas yang dilakuakan oleh mang Pey sendiri. Bagaimana hasilnya? Berikut penampakan sinarnya saat malam hari.Modif Honda Vario 125

Bagaimana sob, Modif Honda Vario 125 “Pirate from the Mountain” ala peysblogcorner? Semoga menginspirasi dan bermanpangat…

bagikan :

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*