Penampakan Royal Enfield Himalayan 2016 versi produksi

3
103
views
www.goozir.com

www.goozir.com

Sobat goozir, sudah beberapa kali spyshot Royal Enfield Himalayan  beredar dijagat maya. Di awal tahun 2016 ini akhirnya muncul juga penampakan versi produksi  Royal Enfield Himalayan. Royal Enfield Himalayan akan di perkenalkan dalam bebrapa bulan kedepan yang tentunya tidak lama lagi. RE Himalayan menjadi salah satu produk yang akan ikut meramaikan pasar motor di India kedepannya. Royal Enfield Himalayan dibekali kemapuan melahap jalur off-road. Memang untuk Royal Enfield Himalayan tidak dibekali kemampuan teknologi terkini seperti model – model motor adventure terkini.

Royal Enfield Himalayan akan tersedia dalam dua versi yaitu versi pelek jari-jari dan versi pelek alloy. Ada kemungkinan Royal Enfield Himalayan juga kan dipasarkan di Eropa terlihat dari hadirnya catalytic converter dan ABS sebagi fitur dari Royal Enfield.

www.goozir.com

Royal Enfield Himalayan dibekali dengan mesin 410cc, silinder tunggal, dengan power 28-30bhp dan torsi 32 Nm dilengkapi  dengan adanya penyeimbang yang membuat geberan makin asik di alam bebas. Di pasar global Royal Enfield Himalayan bisa menjadi primadona motor adventure touring bila melihat pricing yang akan di tempel pada motor tersebut. Estimasi harga di India untuk Royal Enfield Himalayan adalah 1.65-1.85 lakh atau sekitar Rp 34,2 – Rp 38,4 juta. Bandingkan dengan produk sejenis dari Triumph, KTM dan BMW.

www.goozir.com

Informasi terbaru yang kami peroleh bahwa Royal Enfield Himalayan akan dilaunching pada 2 Februari mendatang. Wah patut di tunggu nih. Dengan banderol  dan kemampuan yang ada bukan hal mustahil bila Royal Enfield Himalayan menjadi motor idola  adventure touring  di segmen menengah. Kita nantikan saja 2 Februari.

semoga bermanpangat…

3 COMMENTS

  1. ..
    Ini nih yang bikin ngiler, cc besar harga bersahabat. Recomended banget utk yang suka adventure dan anti mainstream
    ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here