Rendering BMW G 310 R full fairing

4
1
views
Banderol harga BMW G310R max 200 jt, MAU?

www.goozir.com

Sobat goozir, next project dari TVS-BMW adalah motor berkode TVS U69. Motor tersebut disinyalir adalah BMW G 310 R full fairing. Proyek kerjasama BMW dengan TVS audah menghasilkan karya G 310 R dan dengan proyek kedua ini TVS U79 maka kerjasama akan makin solid.

Kedua produk tersebut akan di buat oleh TVS di Hosur India sana. Kedua motor bisa berbagi part alias comot part (istilah dari goozir.com). Renderan TVS U69 di buat pleh Pratyush Rout menggambil basis render dari BMW G 310 R.

Dari renderan yang ada tampak menarik dengan paduan warna silver dan hitam yang menawan. Terlihat wah dan berkelas. Kesan motor India tampak hilang dengan desain yang ada.

BMW G 310 R dibuat dengan mesin 313 cc silinder tunggal berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan. Untuk versi Fill fairing kemungkinan untuk di lakukan peningkatan performa mesin menyeimbangkan dnegan tampilannya. Argonomi dari gull fairing dikabarkan akan berbeda secara signigikan. Ini logis kalau yang BMW G 310 R merupakan versi Street Fighter sedang kan TVS U69 merupakan versi sport bike.

Hari ini adalah launching TVS Apache RTR 200 4V di India sana dan besok baru dilaksanakan di Indonesia dengan menggandeng Luna Maya sebagai salah satu artis yang datang di Sentul. Katanya si mau geber si TVS Apache RTR 200 4V. sementara untuk TVS U 69 ATAU BMW G 310 R full fairing akan mulai debutnya di pameran Auto Expo 3 Februari mendatang di India sana.

4 COMMENTS

    • kemugkinan itu bukan rendering om. mungkin sudah aslinya tapi di beritakan redering. ya itu dugaan saya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here