Resmi Garasindo menjadi ditributor tunggal Ducati di Indonesia

www.goozir.com

www.goozir.com

Sobat goozir, akhirnya Garansindo resmi menjadi distributor resmi Ducati. Dibawah nama PT.Garansindo  Euro Sport menjadi satu satunya ditributor Ducati di pasar Indonesia.  Garansindo dianggap mampu untuk mengelola dan memasarkan produk premium. Sebut saja Alfa Romeo, Fiat Chrisler, Jeep, Dodge, SRT, Italjet, Peugeot scooter, dan motor listrik zero. Dengan banyaknya produk yang ditangani jadi tidak heran kalau Garansindo dipercaya oleh Ducati Motor Holding S.p.A sebagai  Distributor resmi Ducati.

Line up produk Ducati yang akan di pasarkan oleh Garansindo antara lainDucati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler, dan superbike juga akan tersedia di Indonesia. Selain itu juga akan memasarkan Ducati Multistrada 1200 Eenduro dan Pikes Peak, Superbike 959 Panigale, Hypermotard 939, Xdiavel dan Scrambler Ssixty2.

Selain sebagi distributor tunggal, Garansindo juga melayani konsumen dalam pelayanan after-sales dari produk – produk Ducati yang dipasarkan. Untuk smentara ini untuk deler baru ada di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan Bali untuk menghendel pasar di Indonesia bagian timur.  Kedepannya Garansindo juga akan memperluas jaringannya di pasar Indonesia.

semoga bermanpangat…

 

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*