Shark Race-R Pro Lid helm baru Lorenzo

www.goozir.com

Sobat goozir, akhirnya Lorenzo memakai helm dari pabrikan lain. Lorenzo menandatangi kontrak dengan Shark produsen helm asal Perancis. Itu berarti Lorenzo sudah tidak ada kerjasama lagi dengan HJC pabrikan helm asal Korea. Padahal dulu pabrikan HJC sempat mebantah di twitter bahwa meraka tidak putus kontrak dengan Lorenzo namun apa yang terjadi sekarang? Lorenzo memakai helm Shark di musim ini.

Kontrak Lorenzo dan Shark terjadi pada awal Januari Ini. Kontrak hanya berlaku untuk 1 musim saja. Lorenzo akan memakai helm Shark Race-R Pro lid. Helm tersebut juga di pakai oleh pemenang Moto2 2015, Zarco dan juga pembalap pabrikan Suzuki Aleix Espargaro.

www.goozir.com

Hal yang menarik dari helm baru Lorenzo adalah grafis yang minimalis. Banyak decal sponsor berarti banyak endorser yang terlibat dalam suatu ivent. Sedikit sponsor berarti sposor tersebut sangat kuat dan mungkin juga membayar mahal untuk itu.

Paling tidak ada 4 decal sponsor yang nangkring di helm lorenzo yaitu Monster energy sebagai sponsor utama terlihat dengan besarnya ukuran decal dan nempel pada 4 sisi bagian di helm Lorenzo yaitu di are a dagu ada 2 kanan kiri dan area sampinng ada 2 di satu di samping kanan dan satu di samping kiri. Kemudian di bagian dagu depan dan bagian belakang ada Eurasian. Kemudian di Visor juga ada logo Zoopo mobile produsen handphone asal China dan 360fly.

www.goozir.com

Sementara itu sponsor asal Italia seperti sebuah Morellato Group sebuah perusahaan di Italia, menarik diri dari mensponsori Lorenzo bahkan GAS produsen pakaian menarik diri dari mensponsori Marquez. Sudah dapat ditebak bahwa sponsor Italia menarik diri tentu karena adanya SepangClash.

Untuk 360fly adalah produsen kamera action 360 derajat. 360fly memiliki proyek bersama Bell untuk menjual helm dengan kelengkapan kamera 4K, 360 derajat. Bersama Lorenzo 360fly sudah bekerjasama sejak Oktober 2015 lalu.

www.goozir.com

Namun yang pasti apapun helemnya tanda silang merah di ubun ubun tidak hilang. Itulah tanda ikonik dari Lorenzo. Bagaimana menurut sobat goozir dengan helm baru Lorenzo dari Shark?

Semoga bermanpangat…

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

2 thoughts on “Shark Race-R Pro Lid helm baru Lorenzo

    roin

    (16/01/2016 - 19:01)

    Disini merk nya hiu ya

      goozir

      (16/01/2016 - 19:26)

      barang kali terinpirasi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *