Shockbreaker double rebound Yamaha NMAX bikin boncengan makin asek

harga Yamaha NMAX bekas

www.goozir.comSobat goozir, shockbreaker double rebound Yamaha NMAX dapat diperoleh dengan menggunakan shock belakang dari Yamaha X-Ride. Shock belakang double rebound ini di buat dengan cara memodifikasi Shock belakang dari Yamaha X-Ride.

Adalah bro Feri Rahman bos dari Feri Kreatif Shock asal bandung yang mengeluhkan kerasanya peredam kejut belakang dari Yamaha NMax. Menurut analisa Feri keras nya shock belakang Yamaha NMax diakibatkan dari ulir per yang kecil dan jaraknya yang renggang. Salah satu alternatifnya adalah mengganti Shockbreaker bawaan NMax dengan shock breaker Yamaha X-Ride.

Shock breaker Yamaha X-Ride yang digunakan harus dilakukan modifikasi untuk mendapatkan efek double rebound. Shokbreaker X-Ride standar bagian dalamnya memakai oli sehingga saat amblas tidak ada efek rebound. Pada bagian ini Feri menggati oli dengan gas nitrogen.

Shock breaker yang diisi gas nitrogen akan kembali naik saat setelah terjadi amblas dan jadilah efek rebound. Untuk membuatnya Feri membogkar total shockbreaker kemudian di kasih seal khusus agar gas nirogen tidak keluar. Untuk detail pembuatannya dirahasiakan oleh Feri. Namun jika sobat goozir ada yang mau memakainya cukup dengan mahar 1,2 juta sepasang sudah dapat memakai shockbreaker double rebound karya Feri bergaransi 6 bulan.

informasi NMax lainnya

Semoga bermanpangat

ref: otomotifnet

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*