Team resmi Yamaha WSBK 2016

www.goozir.comSobat goozir, 2016 Yamaha resmi kembali ke ajang World Superbike dengan memperkenalkan secara resmi team Yamaha WSBK 2016. Pata Yamaha SBK Team itulah nama dari tim resmi WSBK Yamaha. Dalam peresmian tersebut di hadiri oleh Alex Lowes , Sylvain Guintoli dan Paul Dening .
Dalam acara yang digelar di Barcelona, Spanyol tersebut di perkenalkan livery untuk YZF-R1 2016 yang akan di gunakan untuk balap di WSBK. Untuk pertama kalinya Yamaha kembali ke ajang Motul FIM World Superbike Championship dengan tim baru Pata Yamaha WSBK yang didukung langsung oleh Yamaha Racing R&D.

Sebagai penutup dari perkenalan team dan livery baru serta kembalinya Yamaha di ajang WSBK dengan dukungan penuh dari Yamaha Racing, hadir tim dari Yamaha MotoGP. Siapa lagi kalu bukann Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk sesi foto – foto. Dengan rider Alex Lowes dan Sylvain Guintoli serta manager team Paul Denning mampukah Tim Pata Yamaha WSBK berhasil mengukuhkan juara dunia? Kita liat perkembangannya di ajang WSBK 2016.

Video perkenalan livery baru YZF-R1 untuk WSBK

Semoga bermanpangat

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

2 thoughts on “Team resmi Yamaha WSBK 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *