Yamaha Aerox 125 LC livery Valentino Rossi

www.goozir.com

Goozir.com – Yamaha Aerox 125 LC Livery Valentino Rossi terlihat dalam launching resmi Yamaha Aerox 125 LC hari ini di Sentul,Bogor.

www.goozir.com

Sobat goozir, hari ini 18 Januari 2016 YIMM melauunching produk keduanya di tahun 2016 yaitu Yamaha Aerox 125 LC. Kalau boleh disebut, Yamaha Aerox 125 LC memiliki desain gado gado. Terlihat dari bentuk casing dan komponen dan desainnya.

Liat di sayap depan mirip dengan Yamaha R25 kemudian di bagian dashboard mengambil komponen X-Ride, kemudian pada bagian belakang meruncing mengambil desain MX-King.

www.goozir.com

Yamaha melaunching Yamaha Aerox dalm 3 pilihan warna yaitu Racing Blue, Champion Matt Grey dan Lihgt Speed white. Arti dari Aerox LC sendiri adalah Aero berarti aerodinamin , X berarti Xtreme dan LC berarti Lliquid Cooled. Harga resmi Yamaha Aerox 125 LC adalah 18,2 juta rupaih On tehe road Jakarta.

Yang menarik dari Yamaha 125 LC adalah adanya Yamaha 125 LC Livery Valentino Rossi yang terlihat pada salah satu produk yang di pajang saat launching di Sentul. Yamaha Aerox 125 LC livery Valentino Rossi berbalut warna kuning dengan ornamen angka 46. Nah ini menarik untuk di beli. Bagi yang ngefans pasti beli yang kuning. Jarang – jarang kan motor warna kuning dengan angka 46. Pokoke mantap tenan. Liat tuh bannya, siap kotor – kotoran.

www.goozir.com

Selain Yamaha Aerox 125 LC Livery Valentino Rossy dengan warana kuning dan hiasan angka 46, juga ada Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar Yamaha MotoGP. Yamaha Aerox 125 LC Livery Movistar Yamaha MotoGP juga di lengkapi dengan hiasan 46 pada Visornya.

Rupanya momentum Valentino Rossi sebagi oembalap MotoGP venomenal tidak di sia – siakan oleh Yamaha untuk menggaet para fans VR46. Semoga sukses dengan Yamaha  Aerox 125 LC Livery Valentino Rossi.

Semoga bermanpangat…

bagikan :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*