Yamaha M1 MotoGP 2016

www.goozir.com
www.goozir.com
Yamaha M1 MotoGP 2016-1

Yamaha M1 MotoGP 2016 sudah terbuka tabirnya. Desain masih identik dengan Yamaha M1 motoGP 2015. Warna biru dominan dengan lambang M besar.

Sobat goozir, akhirnya misteri seperti apa rupa Yamaha M1 MotoGP 2016 sudah terungkap. Warnanya masih identik dengan Yamaha M1 MotoGP 2015 yaitu warna biru dengan lambang huruf M dari Movistar sebagi sponsor utama.

Tampak Lorenzo dan Rossi membuka kerudung dari Yamaha M1 MotoGP 2016 No. 99 dan No. 46. Pada sesi wawancara Rossi merasa “bahagia” dengan seri 2015 dan senang dengan pertarungannya hingga akhir race. Berikut gambar gambarnya dari twitter MotoGP. dengan hadirnya Yamaha M1 MotoGP 2016 maka teka teki wujud dari Yamaha M1 sudah terjawab.

Ada beberapa decal sponsor diantaranya, Monster Energy, Eurasian Bank, Eneos, Yamalube, Blue Core, dan Movistar sebagai sponsor utama.

Dalam acara perkenalan motor Yamaha M1 Yamaha MotoGP di Barcelona tampak Lorenzo tidak memakai no 1 di motornya. Padahal sebagai juara dunia musim 2015 dia berhak memakai nomor 1. Apakah no. 99 adalah nomor keberuntungannya?

Pada musim 2016 ini peraturan baru dengan ECU dan Software baru serta ban baru menjadikan musim 2016 akan lebih seru. Para peserta boleh dibilang buta dengan semua perubahan yang ada. Hanya tim yang mampu beradaptasi cepat dengan semua perubahan yang ada akan mampu untuk menakluknya musim MotoGP 2016.

Untuk musim 2016 menurut Lin Jarvis masih menitik beratkan pada kekuatan kerjasama tim baik insinyur, rider dan lainya. Kedua rider Movistar Yamaha MotoGP akan kembali beratarung dimusim 2016  memperebutkan tingkat tertinggi kelas MotoGP

Musim 2016 Rossi masih berburu gelarnya yang ke 10. Untuk memperolehnya tentu tidak mudah ditambah lagi dengan ban baru dari Michelin yang benar – benar berbeda bila dibandingkan dengan Bridgestone. Perlu menemukan keseimbangan baru dengan ban yang baru. Dan lathan berikutnya di Sepang akan menjadi hal krusial bagi mereka. Menemukan setting yang tepat dan menjadi juara dunia.

semoga bermanpangat…

bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*