Aventuro Mod helm modular terbaru dari Touratech

aventuro mod

Aventuro ModAventuro Mod menjadi helm modular terbaru yang dibuat oleh Touratech. Touratech sendiri adalah merek yang dihormati oleh para adventure rider sebagai pembuat part aftermarket yang baik untuk berbagai sepeda motor selama bertahun – tahun. Touratech juga memiliki reputasi bagus dalam pembuatan riding gear bagi para rider. Kini bekerja sama dengan Schuberth membuat helm modular terbaru yaitu Touratech Aventuro Mod.

Helm modular Touratech Aventuro Mod diumumkan tahun lalu dan kini sudah berada rak-rak toko riding gear. Menurut CEO Touratech Herbert Schwrz sebagaiamana di lansir dari therideadvice bahwa sejak awal Touratech memang fokus pada helm jenis modular. Dengan helm modular tidak perlu banyak komponen yang harus di pasang secara bersamaan dalm satu waktu.

Pada dasarnya Aventuro Mod memiliki struktur dasar yang sama dengan Schuberth C3Pro namun dengan penambahan fitur dan detail kecil lainnya. Struktur utamanya dibangun dari serat kaca dengan laminasi khusus yang mana teknologi tersebut adalah pengembangan dari Schuberth sendiri. Kelebihannya adalah kuat dan bobot yang ringan.Aventuro Mod

Fitur helm Touratech Aventuro Mod

Dengan reputasi yang telah dimiliki, Touratech tidak akan membuat perlengkapan riding yang sia-sia. Terbukti dengan fitur yang dibenamkan pada helm terbarunya Aventuro Mod. Berikut fitur fitur dari helm tersebut.

  • Dilengkapi dengan anti fog / anti kabut.
  • Pelindung sinar matahari yang dapat di sesuaikan.
  • Visor terbuat dari optik kelas satu sehingga bebas dari distorsi.
  • Bagian liner yang dapat dicuci.
  • Memiliki pelindung yang aerodinamis.
  • Bagian modular yang mudah digunakan tanpa alat bantu.
  • Dilengkapi perangkat cerdik yang mampu mengingat posisi helm saat tertutup sehingga saat membuka dan pengendara menutup kembali helm tersebut, helm akan kembali lagi keposisi semula  ke posisi saat tertutup.

Canggih kan? Untuk banderolnya sendiri helm Aventuro Mod dijual dengan harga $829 di Amerika dan £469.99 – £529.99 di Inggris. Untuk di Australia dibanderol dengan harga $1.261

Bagaimana pendapat sobat goozir semuanya terhadap helm terbaru Touratech, Aventuro Mod? Mau beli?

Baca juga :

 

 

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*