ER-6N Scrambler dan ER-6N Cafe Racer

kawasaki er-6n cafe racerKawasaki ER-6N Scrambler dan Kawasaki ER-6N Cafe Racer buah karya dari designer Italia Oberdan Bezzi yang diberi nama Koyote untuk ER-6 Scrambler dan Froggie utuk ER-6 Cafe Racer. Froggie dibuat dari Kawasaki ER-6N naked dengan menghilangkan kesan transformer pada area belakang. Body tampak lebih mengalir dengan profil motor retro.

Kawasaki ER-6N Cafe Racer

Untuk lampu depan diganti dengan lampu bulat beraura klasik dan untuk lampu belakang juga mengalami perubahan. Untuk tangki diganti dari bahan aluminium dengan tutup tangki bernuansa retro. Bagian stang lebih rendah dan pelek ruji.Kawasaki er06n cafe racer

Kawasaki ER-6N scrambler

untuk Kawasaki dengan model scrambler hanya memerlukan gubahan kecil. Diperlukan perubahan lebih pada suspensi untuk dapat mengaplikasikan fork dan shock yang lebih panjang. Stang tinggi dan lebar untuk mempermudah menyetir motor.

Akankah kawasaki membuat motor beraliran scrambler dan cafe racer dengan basis ER-6N?

Dari segi model ER-6 sudah ada versi naked bike dan full fairing. Nah sekalian aja bikin ala cafe racer dan scrambler. Semua berjalan beriringan demi memuaskan semua segmen rider di seluruh dunia. Dengan paket mesin ER-6 yang ringan dan terjangkau sudah menjadi modal cukup bagi Kawasaki untuk memanjakan para rider yang sudah berpengalaman. Dengan kemampuan motor yang mudah dikendarai dan gampang untuk bermanuver maka akan menjadi motor yang dapat memecah keruwetan kota misal macet.kawasaki er-6n scrambler

Kawasaki dapat membuatnya berjalan bersamaan secara parallel dengan opsi common part. Common part sudah biasa dilakukan oleh pabrikan demi meminimalisir biaya produksi. Dari sisi biaya produksi lebih rendah sedangkan dari sisi pemasaran dapat menjangkau konsumen lebih luas lagi.

Bagaiman sobat goozir kalau Kawasaki mewujudkan motor cafe racer dan scrambler dengan basis model ER-6N? Kawasaki er-6n cafe racer dan Kawasaki ER-6N scrambler ditunggu wujudmu….(goozir.com)

foto by: Oberdan Bezzi

yang  terbaru dari goozir.com klik saja:

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *