Harga Honda Navi dan spesifikasinya

harga honda naviHarga Honda Navi akhirnya terkuak. Honda Motorcycle and Scooter India melaunching Honda Navi dengan harga Rp 7.9 juta (Rs39.500). menurut Honda Jepang, Honda Navi merupakan sepeda motor yang menyasar segmen fun riding yang akan tersedia dalam lima warna. Hhodna Navi sendiri terbagi atas 3 varian yaitu Navi Adventure, Navi Street dan Navi off-road.

Masing masing varian memilki karakteristik sendiri-sendiri. Honda Navi memilki dimensi (P x L x T) 1.805 x 748 x 1039 mm. jarak antar sumbu roda 1.286 mm jarak terendah le tanah 156 mm tinggi jok 765mm bobot 101 kg dan kapasitas tangki 3,8 liter.

Honda mengklaim bahwa Honda Navi adalah model baru dalam berkendara. Kubikasi mesin 110cc, single silinder dengan Honda Eco Technology. Dapat menghasilkan power 7.83 hp pada kitiran mesin 700rpm dan torsi 8.96 pada 5500rpm. Dengan transmisi otomatis Honda Navi dapat mencapai top speed 81 km/jam.

Honda Navi memakai tipe rangka Under born dengan fork depan teleskopik dan per hidraulik untuk shock belakang. Memiliki ban depan berdiameter 12 inchi dengan ukuran ban 90/90 depan dan 90/100-10 untuk bagian ban belakang.

Tingkat keiritan Honda Navi dan desain

Honda Navi diklaim mampu menempuh jarak 60km/liter bahan bakar. Hal tersebut dapat tercapai dengan adanya teknologi HET. Untuk bagian desain Honda Navi akan menjadi patokan untuk produk-produk Honda  ke depannya. Honda Navi tampil khas anak muda, funky dengan pilihan berbagai warna. Target pasar yang di bidik oleh Honda adalah kaum muda dan remaja.

Untuk fitur keamanan, honda Navi hadir Disk brake pada bagian roda depan namun masit bersifat opsional. Kemungkin juga akan hadir dengan fitur CBS.

Itulah harga Honda Navi yang launching hari ini dengan banderol Rs39.500 (7,9 juta rupiah)

Yang menarik lainnya

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *