Harga Suzuki Satria F150 injeksi 21 jutaan OTR Jakarta

Harga Suzuki Satria F150 injeksi

harga suzuki satria f150 injeksi OTR JakartaHarga Suzuki Satria F150 injeksi akhirnya sudah keluar. Dan benar saja banderol dibenturkan dengan Honda Sonic. Tentu ini menjadi Logis jika ingin menghadang laju Honda Sonic. Untuk Honda sonic sendiri di banderol 21,2 juta rupiah untuk versi standar dan 21,8 juta rupiah untuk versi special edition Repsol Honda On the Road Jakarta.

Bagaimana dengan banderol Suzuki Satria F150 injeksi? Dari web kang iwan diperoleh data bahwa harga Suzuki Satria F150 injeksi dibanderol 21,65 juta rupiah untuk versi standar dan 21,95 juta rupiah untuk versi black fire On The Road Jakarta.

Dan lebih herannya lagi Satria F150 injeksi walaupun belum dilaunching ternyata sudah dapat di beli. Tinggal datang ke diler ngomong aja kasih duit klo belum distok ya tunggu aja. Ntar juga dikasih. Seperti Dimaschamer.end_yang sudah berhasil memboyong Suzuki Satria F150 injeksi.Suzuki satria f150 injeksi sudah nongkrong di rumah konsumen

Dengan harga 21,65 untuk versi standar ini masih mahal 400 ribu rupiah bila dibanding dengan Harga Honda Sonic 150r dan untuk versi special dengan harga 21,95 juta rupiah masih mahal 100an ribu rupiah jila dibanding dengan versi spesial edition Repsol Honda. Namun keduanya memang masih head to head dengan banderol masih dibawah 22 juta rupiah.

Harga Suzuki Satria F150 injeksi yang dibanderol mepet dengan Honda Sonic memberikan opsi lebih baik menurut klaim dari Suzuki. Power dan torsi lebih besar dari Honda Sonic, komponen part yang juga menurut Suzuki juga lebih baik. Dengan semua klaim yang lebih baik dari Honda Sonic mampukah Suzuki merebut kembali tahta Ayogo? Kalau dilihat dari 3S nya Honda jauh lebih baik, namun kalau di liat dari partnya Suzuki terkenal bandel dna awet.

Harga Suzuki Satria F150 injeksi sudah keluar bagaimana persaingan di pasaran pasti seru nih.(goozir.com)

Info menarik lainnya dari Suzuki tinggal klik aja bro :

Resent post goozir.com monggo di klik aja :

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*