Honda CBR250R versi Eropa dan Amerika utara

Honda CBR250 versi Eropa

Honda CBR250R versi eropaHonda CBR250R versi Eropa dan Amerika utara dirumorkan akan hadir dengan kubikasi mesin lebih besar bukan 250cc . Seperti halnya Yamaha yang hadir dengan kubikasi 320cc untuk pasar global sedangkan di Indonesia 250cc untuk R25. Apa lagi CBR250R akan hadir dengan mesin baru parallel-twin yang pasti akan menghadirkan power yang lebih superior dimana R25 dan Ninja 250cc berkompetisi di Indonesia.

Dikabarkan juga bahwa komponen yang akan di pakai pada Honda CBR250R akan memakai komponen dengan spek lebih tinggi dari Honda CBR250r versi sekarang. Suspensi USD. Monoshock belakang yang lebih baik, akan dilengkapi dengan riding mode dan mungkin juga akan hadir dengan traction control.

Untuk negara Eropa memamng sudah ada aturan yang mewajibkan setiap sepeda motor diatas 125cc harus memakai USD. Sedangkan di negara Amerika utara belum mewajibkannya dan ada kemungkinan akan memakai ABS sebagai opsi lainnya.Honda CBR250R versi eropa

Di pasaran Eropa dan Amerika Utara CBR250R akan bersaing dengan KTM RC390, Yamaha R3 dan Ninja 300. Dan dengan kubikasi mesin yang lebih besar akan menjadi sejata ampuh bagi Honda untuk melawan rival rivalnya.

Belum lagi bentuk dari mass produksi CBR250R tidak akan beda jauh dari versi Concept hal ini di Infokan oleh warung tmcblog yang menyebutkan bahwa bentuk CBR250R tak beda jauh dengan versi conceptnya. Seperti swing arm yang kemungkinan akan memakai model banana (ga kotak tahu) untuk bagian tali gas bahkan dirumorkan akan pakai perangkat elektronik (Ride by Wire)jadi sudah ga manual lagi pakai kawat baja untuk menarik gas.

Lampu depan lebih mantep lagi dengan bentuk tersembunyi didalam fairing ini tentu akan mirip dengan Ducati Panigale. Honda CBR250R versi Eropa dan Amerika utara nampaknya akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan hadirnya USD untuk pasar Eropa, Traction control dan hadirnya Riding mode serta tak menutup kemingkinan untuk hadir dengan versi ABS. (www.goozir.com)

Yang menarik lainnya:

Yang baru dari goozir.com :

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*