Honda Navi 2 dipersiapkan untuk segmen pasar baru

honda navi 2

Honda Navi 2Honda Navi 2 sedang dipersiapkan oleh Honda India untuk menciptakan segmen pasar baru di India. Honda Navi merupakan skutik nyentrik dari Honda dimana bentuk dan designnya sekilas mirip honda grom namun memiliki mesin bertransmisi otomatis. Dengan tampilan bak motor bertrasmisi manual namun pada area depan tampak kosong dan hal ini membuat Honda Navi lebih kopong dan kurang berkarakter.

Honda Navi 2

Dilansir dari bikeadvice Honda India sedang memperiapkan Honda Navi 2. Menurut managemen Honda India, Honda Navi di persipakan untuk memberikan kendaraaan roda dua yang murah namun tidak meninggalkan unsur menyenangkanbagi pengendaranya. Honda Navi sendiri akan dibandrol pada kisaran RS 40.000 atau dikisaran harga 8 jutaan rupiah.

Saat ini honda Navi 2 dalam proses R&D. Memang belum jelas akan seperti apa Honda Navi dua yang sedang dalam pengembangan tersebut. Ada kemungkinan untuk memperbesar kapasitas mesin menjadi 125 common part dengan Honda Activa atau bahkan lari dari Honda Navi 1 dengan memakai mesin manual.

Ini pertama kalinya Honda tidak hanya fokus pada penjualan produk yang berada di Zona merah namun membuat Honda Navi 2 untuk membemtuk segmen pasar baru. Tentu ini berbeda dengan Astra Honda Motor di Indonesia. Target pasar dari Honda Navi sendiri adalah para muda mudi dikisaran umur 18-24 tahun. Kemaunan Honda India membentuk pasar baru dengan produk baru patut diacungi jempol.

Mampukah Honda Navi 2 membuat segmen pasar baru dengan menargetkan anak mudah sebagai target penjualan?

 

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*