Melihat tampang Aerox 125LC , ban belakang sudah gede

tampang Aerox 125LC

tampang aerox 125LCTampang aerox 125LC sudah bisa dilihat sejak penmpakan di jepret di jalanan saat di test jalan. Namun baru kemarin sabtu 30 Januari 2016 goozir.com dapat melihat langsung tmpang Aerox 125LC dari deket. Bahkan dapat meraba, memegang dan mengelusnya. Melihat pertama lumayan keren dilihat dari depan. Cukup sangar buat sebuah skutik. Sayang banyak debunya, mungkin salesnya tidak mau bersihin.

Dari pengamatan langsung pda tampang Aerox 125LC terlihat bagian depan sudah memakai lampu LED, speedometer bulat kayak X-Ride dengan background kuning. Untuk bagian dek depan memang tidak ada saku seperti pada skutik pada umumnya sehingga kit tidak bisa menyompan botol minum disana. Hanya ada lubang kecil kalo aman mungkin hanya culup untuk menyimpan dompet.

Beralih bagian stang confirm sudah stang telanjang khas X-Ride cukup lebar memang dan enak digenggam.dilabur cat warna hitam sehingga terlihat sersi dengan bagian disekitrnya. Untuk jok sudah terlihat seperti dua lapis dengan adanya jahitan ditengah tengah jok. Dibagian footstep boncenger sudah memakai pijakan alamunium terlihat lebih elegan.

Untuk bagian belakang spakbor buset gede banget bro… lebar… motor sport kalah kali lebarnya. Nah ini bagian yang menarik dan nyata dan fakta ukuran ban belakang udah gede bro. mungkin ini jawaban YIMM dengan kritik yang selama ini mereka terima. Sayang untuk ban depan belum mengalami perubahan masih dengan ban kecilnya 70/90-14.

Pada bagian bodi samping dari tamoang erox 125lc ini terlihat ada stiker Aerox 125 dengan lambang segitiganya. Namun kok kurang keren ya, jomplang dengan image skutiknya yang racing looks. Harusnya pakai emblem seprti di GT125. Jadi akan terlihat lebih mewah dan futuristik,

Klau lampu rem belanag sudah bagus si lebih tipis sehingga kalau di lihat dari samping bagian belakang akan terlihat runcing. Itulah sekilas kesan goozir.com setelah melihat langsung bagaimana tampang dari Aerox 125LC. Untuk sebuah skutik boleh lah kerennya hanya agak sedikit kekuranga di bagain ban depan yang terlihat cacing. Coba naikin 1 tingkat ukurannya pasti lebih berisi. Secara keseluruhan tampang Aerox 125LC cukup rapi racikannya.(goozir.com)

yang lain dari Aerox silakan di klik

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*