All New Satria F150 Berani Diadu siap gempur pasar

0
1
views
all new satria f150

All new satria f150All New Satria F150 kini telah hadir dan tampil semakin fuuturistik dan sporty dengan desain body aerodinamis. Semakin agresif menaklukan semua rintangan jalanan. Menggunakan mesin baru yang mengadopsi mesin MotoGP Suzuki. All New Satria F150 siap kalahkan semua lawan denagn performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc.

Tangal 16 Februari 2016 dijadikan hari kelahiran All New Satria F150 mengadopsi mesin berpendingin cairan. Diklaim sebagai motor terkencang di kelasnya dan membawa dna mesin MotoGP Suzuki. Dari sisi keamanan all new Satria F150 dilengkapi Safety Shutter Key model terbaru yang bisa di operasikan dengan cara yang sangat mudah dan praktis. Fitur keamanan lainnya adalah hadirnya footstep bagian penegndara yang bisa ditekuk dan ada bank sensor sehingga pengendara makin percaya diri untuk cornering.

Fitur yang diandalakn AllNew Satria F150 adalah hadirnya mini bagasi yang terletak antara setang dan jok pengendara yang dapat berfungsi untuk menyimpan jas hujan, kanebo dll.

Beralih ke bagian instrument panel depan All New Satria F150 yang hadir dengan full di gital. Dari panel tersebut darpat diperoleh informasi kecepatan, RPM, posisi gigi, FI ready, suhu pendingin, twin trip, informasi penggantian oli dan penunjuk waktu.

All new Satria F150 sudah mengadopsi tombol starter yag biasa dipakai pada Big Bike dari Suzuki yaitu 1-Push Electric Strater. Penggunaannya sangat simple hanya dengan sekali tekan dan tidak perlu menahan beberapa saat untuk menghidupkan mesin. Berbeda dengan tombol starter sepeda motor kebanyakan.

Bagian lampu sudah menganaut sistem LED yang memberikan cahaya terang demi memudahkan pengelihatan penegendara pada malam hari. Beralih ke bagian sasis, All New Satria F150 memakai sasis Twin Spare Frame dengan konsentrasi bobot pada bagian tengah sehingga menjadikan All New Satria F150 lebih ringan dan kokoh serta memberikan kemudahan bermanuver pada kecepatan tinggi dengan lebih stabil.

Pada bagian kaki – kaki, All New Satria F150 memakai pelek racing yang ringan dan ban tubeless yang sporty membuat handling All New Satria F150 terasa ringan dan lincah . untuk keperluan pengereman All New Satria F150 sudah memakai cakram rem petal yang di klaim lebih pakem untuk menghentikan laju sepeda motor.

All New Satria F150 hadir dalam 2 varian yaitu varian standar dan sporty. Untuk varian standar terdiri atas 3 warna yaitu Titan Black/Ssolid Black, Briliant White/Solid Black, dan Stronger Red/Titan Black. Sementara untuk varian sporty hadir dalam 2 pilihan yaitu Titan Black/solid Black-Red Casting Wheel dan Macho Bright Blue khas waran Suzuki. Untuk vrian standar dibanderol Rp 21.650.000 dan untuk Varain sporty dibanderol 21.950.000 semua harga OTR Jakarta.

[Best_Wordpress_Gallery id=”1″ gal_title=”All New Satria f150″]

Baca juga:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here