Spesifikasi Royal Enfield Himalayan launching hari ini

spesifikasi Royal Enfield Homalayan-1

spesifikasi Royal Enfield HimalayanSpesifikasi Royal Enfield Himalayan secara resmi diumumkan sesaat sebelum launching hari ini. Spyshot sudah banyak beredar di dunia maya selama ini. Dan akhirnya hari ini Royal Enfield Himalayan dilaunching di India sana. Royal Enfield Himalayan merupakan motor adventure touring yang mengadopsi desain minimalis dengan tetap menjaga bobot yang ringan, lincah, kompak dan terjangkau.

Tangki bahan bakar terlihat ramping dengan pelindung, sasis terekspos dengan jelas, lampu bulat dengan pelindung yang tinggi. Lampu belakng sudah LED dan tampilan panel depan yang menarik.

Royal Enfield Himalayan di bekali mesin 411cc dengan pendingin oli, silinder tunggal, 5 percepatan, power 24,5HP pada 6500rpm dan torsi 32NM pada 4000-5000rpm. Untuk ukuran dimensi RE Himalayan memiliki panjang 2190mm, lebar 840mm, dan tinggi 1360mm. Jarak sumbu roda 1465mm, jarak terendah ke tanah 220mm, bobot kendaraan 182kgs dan kapasitas tangki 15 liter.

Untuk bagian kaki-kaki ban depan memiliki ukuran 90/90-21 dan ukuran ban belakang 12/90-17 keduanya memakai banĀ  CEAT. Rem depan belakang sudah pakai disk brake disk belakang 240mm dan disk depan 300mm.

Sasis dari Royal Enfield Himalayan didesain oleh Harris Performance, suspensi depan teleskopik dan dan suspensi belakang monoshock.

Berikut spesifikasi lengkap dari Royal Enfield Himalayan

Spesifikasi Royal Enfield Himalayan India

Diatas adalah spesifikasi Royal Enfield Himalayan yang launching hari ini di India. (goozir.com)

artikel menarik lainnya, tinggal di klik aja

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*