Spesifikasi TVS X21 versi racing dari TVS Apache 200

spesifikasi tvs x21Spesifikasi TVS X21 sendiri merupakan versi racing dari TVS Apache 200 yang belum lama ini launching di Indonesia tepatnya di sirkuit sentul. Kali ini TVS memperkenalkan TVS X21 yang masih dalam tahap monsep. Dengan spesifikasi TVS X21 yang ada di klaim memiliki handling dan kemudahan dalam mengendarainya berkat bodi yang ringan dan mesin yang sudah di tune untuk race.

Menurut pabrikan, TVS X21 dibekali dengan part untuk racing seperti performance kit, race levers dan dan steering dumper untuk kemudahan pengendalian dan stabilitas pada kecepatan tinggi. TVS X21 juga memilki sasis ringan , kompak dan fokus pada pendistribusian berat motor. TVS X21 memiliki perpaduan sempurna antar performance, desain yang berotot dan sporty

spesifikasi tvs x21-2
Spesifikasi TVS X21 untuk bagian mesin sudah siap untuk digeber di sirkuit. Untuk bodi dari TVS memakai baju half fairing alias setengah setangah. Telanjang tidak full fairing pun tidak. Namun TVS X21 tetap memiliki aerodimaika dan argonomi yang cocok buat ngetrek/race.

Beralih ke bagian mesin, spesifikasi TVS X21 dibekali mesin silinder tunggal dengan kubikasi 212.4cc, 4 katup dan sudah menganut sistem bahan bakar injeksi. Memilki pendingin oli dan udara masing masing berjumlah dua untuk emaksimalkan pendinginan mesin. Mesin TVS X21 dirancang untuk dapat di geber pada rpm tinggi dengan tetap mengalirkan power besar saat ngetrek.

spesifikasi tvs x21-1
TVS X21 menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan dan mono shock pada bagian belakang. Instrumen sudah pakai full digital yang berisi informasi speedometer, tachometer trip meter,jam, acceleration timing, lap timing, dan performance tuning.

Berikut spesifikasi TVS X21:
Mesin: 212.4cc, 4 katup, silinder tunggal
Suspensi : depan teleskopik, belakang mono shock with gas-filled

Fitur TVS X21:
Style agresif
Sasis ringan dan kompak
Memilki komponen racing
Panel instrumen serba digital dengan menampilkan informasi kecepatan, jarak tempuh, jam dll.

Sekian info spesifikasi TVS X21, artikel menarik lainnya dapat di klik di bawah ini.

 

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *