Ulang tahun Rossi, jok dan setang baru Loris Baz

ulang tahun RossiUlang tahun Rossi ke 37 jatuh pada hari ini 16 Februari 2016. Rossi lahir tanggal 16 Februari 1979. Dengan usia yang ke 37 Rossi menjadi pembalap MotoGP tertua untuk saat ini. Setelah kandas untuk meraih juara dunia musim lalu, tahun ini akan menjadi babak baru buat Rossi dan rider lainnya karena mengaplikasikan aturan baru, ban baru dan software baru.

Untuk merayakan ulang tahun Rossi, tim Movistar Yamaha membuat sebuah video singkat berdurasi 1:51 berisi ucapan ulang tahun dari rekan rekannya di tim Movistar Yamaha.

Berikut videonya:

Sementara itu Loris Baz mendapatkan Footrest baru , jok baru dan setang baru setelah sebelumnya mengalami crash besar di test pra musim pertama MotoGP di Sepang hari ke dua (baca sini). Dengan kerja keras tim akhirnya selesai juga pekerjaan besar untuk membuat motornya kembali fit dan siap untuk test pramusim ke dua di Philip Island mulai besok.hasil test sepang hari ke dua

Dengan penggantian jok, stang dan footrest dan penyesuaian terhadap tinggi badan Loris Baz maka motor Loris Baz sekarang lebih besar bila dibandingkan dengan motor rekan setimnya yaitu Hector Barbera. Loris Baz sendiri sudah tidak sabar untuk mencoba motornya besok di Philip Island.

“Le Team a fait un travail incroyable depuis sepang !! Nouvelle selle nouvelle platines nouveaux demi guidon!!! Vivement demain!!”

Bagaimana… menarik kan ulang tahun rossi ke 37 dan jok dan setang serta footrest baru dari Loris Baz….

baca juga informasi menarik lainnya :

Sepeda motor terlaris Januari 2016, Honda menguasai
Fitur dan spesifikasi New Honda CBR150R 2016
Gambar All new CBR150R 2016
Perbandingan Yamaha Xabre VS New CB150R dan V-Ixion
Spy shots New CBR150R 2016 major change
Spesifikasi TVS X21 versi racing dari TVS Apache 200
Honda CBR250R versi Eropa dan Amerika utara
Harga Honda Navi dan spesifikasinya
Tentang Petal Disk Brake dan penggunaannya

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *