Yamaha Xabre 200cc, motor apa nih

yamaha xabre 200cc (ilustrasi)

Yamaha Xabre 200cc, motor apa nihYamaha Xabre 200cc? Belum lama Yamaha Xabre mengaspal di Indonesia bahkan hari ini baru dibuka booking online untuk 1000 konsumen pertama yang beruntung. Untuk cara booking online silahkan klik di sini. Yamaha Xabre di Indonesia sama dengan Yamaha M-Slaz di Thailand. Memiliki desain dan mesin yang sama. Yamaha Xabre memiliki bentuk desain yang muscular dengan tampilan yang garang dan sangar.
Rencananya Yamaha India juga akan menyiapkan Yamaha Xabre dengan kubikasi mesin yan lebih gede antara 200-220cc. Ini sejalan dengan kebanyakan produsen motor di India yang memberikan kubikasi mesin yang lebih besar. Lihat untuk kubikasi mesin di indonesia 250cc di India jadi 320cc. Contohnya adalah R25. Di Indonesia 250cc di India 320cc.

Menurut informasi yang dilansir dari zigwheels Xabre 200cc di India akan diposisikan untuk mengisi kekosongan produk diantara R15 dan R3. Desain akan mengambil basis desain motor klan MT Series. Untuk bagian frame juga akan memakai jenis yang sama dengan M-Slaz dan Xabre yang sudah ada sekarang yaitu Deltabox.
Info lainnya adalah untuk Xabre versi India juga dimungkinkan untuk dibuatkan versi full fairing dan development ke arah sana sedang berjalan untuk saat ini.

Untuk Yamaha Xabre 200cc nantinya akan berhadapan langsung dengan kompetitornya yaitu TVS Apache 200 terbaru, Gixxer, Hero Extreme sport dan Bajaj Pulsar AS 150. Untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya Yamaha Xabre 200cc produk India akan dibanderol di bawah harga M-SLaz maupun Xabre 150. Jika di Thailand M-Slaz di banderol 1.6 Lahks dan Xabre 150 dibanderol 1.5 Lakh maka untuk Xabre India akan dibanderol dikisaran harga 1,2-1,4 lakhs.

Kita akan melihat bagaimana perkembangan proyek Yamaha Xabre 200cc India ini.(goozir.com)

klik juga yang lagi hot

bagikan :

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*