Club Motor Gede janji tak arogan, Catett

club motor gede janji tak aroganClub Motor Gede janji tak arogan, hal tersebut di sampaikan oleh Irianto Ibrahim (Sekjen Motor Besar Club). Pengguna moge membentuk Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) bidang motor besar yang berada di bawah naungan Polri, pengguna moge berjanji tak arogan lagi. Catettt bro,,, kita buktikan di lapangan nanti….

Club Motor Gede Janji tak arogan karena di bawah naungan Polri

“karena ini organisasi langsung di bawah polri, malah mungkin kami lebih segan, lebih takut karena membawa nama baik kepolisian. Artinya kami sudah menjadi polisi Masyarakat. Bagaimana FKPM itu secaara individu dia harus jadi polisi diri sendiri. Artinya, kalau sudah disebut polisi ya harus taat peraturan, harus segan, hormat. Tidak boleh malah arogan.” Ungkap Irianto Ibrahim sebagaimana di lansir dari detikOto.

Apa yang aakn dilakukan FKPM jika ada anggotanya yang arogan?

Bagi anggota FKPM yang arogan akan dipecat dari keanggotaan FKPM.

Irianto Ibrahim : “kalau arogan ya kami akan ambil tindakan. Kami akan pecat dari FKPM. Kami akan publikasikan bahwa dia bukan lagi anggota FKPM. FKPM itu benar-benar mereka memberi edukasi yang positif”

Anggota FKPM, tidak akan dilindungi jika melanggar peraturan. Tapi akan dibina agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Hadir nya FKPM dibawah naungan Polri diharapkan dapat menyelesaikan masalah tanpa masalah. Bagi anggota FKPM yang melanggar hukum tidak akan dilindungi karena akan melanggar hukum. Yang melanggar akan dibina , diskusi karena menyangkut nama baik kepolisian.

Di hadapan para anggotanya Irianto berpesan agar tidak ada lagi anggotanya yang arogan dan dia juga berharap agar anggotanya merangkul pengguna sepeda motor lain dengan mesin yang lebih kecil.

Pesan Irianto kepada anggotanya: “ rangkul teman-teman motor kecil, bagaimana menghargai orang lain. bukan arogansi , bukan kesombongan. Bukan karena di ada di bawah Polri tersu seenaknya. Kalau ada yang seperti itu saya pecat. Jangan karena satu orang nama FKPM hancur.”

Opini goozir.com

Bagaiamana sobat goozir dengan pembentukan FKPM dibawah naungan Polri? Kami mengapresiasi apa yang dilakukan Bpk. Irianto semoga yang menjadi latar belakang dan landasan agar pengguna moge menjadi terhormat di jalan raya bisa tercapai. Bukan bermaksud menghakimi atau berprasangka buruk namun dengan kata – kata yang bapak Irianto saja masih ada kalimat bernada Arogansi yang membuat kami masih meragukan keinginan dari forum tersebut untuk menjadikan pennguna moge menjadi toleran dan tidak arogan di jalan raya. Bisa kita liat di atas pada kata yang di cetak miring dan tebal … Artinya kami sudah menjadi polisi Masyarakat.,,

Ungkapan “kami menjadi polisi masyarakat” dalam hal ini berati sebagai apa? Apa polisi yang berasal dari masyarakat atau masyarkat yang menjadi bagian dari polisi? Di situ jika disalah tapsirkan maka bisa jadi anggota akan menjadi semakin arogan dan sewenang wenang saat berkendara di jalan raya.

Semoga saja kekhawatiran kami sebagai rakyat kecil dan pengguna motor kecil tidak terjadi. Semoga kami bisa merasakan perubahan dari apa yang diinginkan oleh FKPM sehingga berita moge tabrak lari pengguna jalan lain atau iring iringan moge yang nerobos lampu lalin tidak ada lagi di pemberitaan baik media sosial, elektronik dan cetak. Kami catet dan kami simpan pernyataan anda FKPM…..

Club motor gede jandi tak arogan, catettt bro.. kita buktikan kedepannya.

Baca juga :

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *