Fitur unggulan CBR250RR 2 silinder

0
4
views
fitur unggulan cbr250rr

fitur unggulan cbr250rrFitur unggulan CBR250RR? Kan motornya belum launching? Memang benar K64/ CBR250RR belum launching namun dari berbagai blogger yang sudah membahasnya dapat di rangkum menjadi sebuah informasi yang menarik untuk dibahas. Yang perlu di ketahui mengenai CBR250 adalah versi produksi tidak jauh dari versi konsepnya. Bisa dikatakan 90% mirip dengan konsepnya seperti yang nongol di Tokyo motor show tahun 2015.

Apa saja Fitur unggulan CBR250RR?

  • Fork depan Up Side Down dari showa Thailand dengan warna emas

Ya informasi ini datang dari blognya pak haji Taufik TMCBLOG. disana disebutkan bahwa suspensi depan dari Honda K64 akan memakai Fork USD Showa dari Thailand. Lebih jos lagi dengan warna yang akan dipakai kemungkinan besar adalah warna gold alias emas. Wuih mentereng bener nih… informasi ini katanya sudah fix dan hanya perubahan yang dapat membatalkannya. Ukuran suspensi depannya sendiri berdiameter 37mm

  • Untuk tali gas sudah tidak pakai kawat seling alias pakai system Ride By Wire

Hadirnya Ride By Wire pada Honda k64 /CBR250RR semakin diperkuat dengan informasi dari tmcblog bahwa penggunaan kabel tembaga dan PCB pada stang bagian kanan, jelas ini menguatkan sinyalemen bahwa honda CBR250RR akan memakai Ride By Wire.

  • Swingarm banana aluminium.

Informasi ini diperoleh dari blognya kang iwan, iwanbanaran. Untuk komponen Swingarm ini disinyalir di buat oeh AHM sendiri menurut bocoran yang ada. Berbeda dengan USD yang diimpor dari Thailand.

  • Triple clamp dibuat seperti CBR1000SP

Triple clamp model CBR1000SP memilki rongga di kanan dan kiri, dengan penampang lebar. Dan ini sangat cook untuk dipasang dengan suspensi USD. Ciri lainnya adanya logo Honda yaitu sayap mengepak. Pada bagian tengahnya. Dengan Triple Clamp verongga akan mengurangi bobot motor secara keseluruhan.

  • Fitur riding mode

Nah untuk yang satu ini ke dua blogger IWB dan TMC membahas yang sama. Riding mode memungkinkan pengendara untuk mengataur sebesar apa power yang dibutuhkan untuk berkendara hanya dengan menggunakan sebuah tombol untuk menggantinya. Riding mode biasa dipakai oleh sepeda motor yang bergenre Adventure namun secara umum dipakai oleh bigbike alias motor gede. Kabarnya CBR250RR juga akan memakai riding mode.

  • Lampu LED depan belakang

Untuk yang satu ini mungkin sudah jadi standar lampu sepeda motor di Indonesia saat ini. dari prototype yang ada memang sudah memakai LED untuk lampunya.

Semuanya masih bocoran dan sinyalemen yang perlu dibuktikan saat rilis Honda k64. Bila Fitur unggulan CBR250RR tersebut benar adanya maka Kawasaki 250 dan R25 patut wasapada dans egera update produk mereka jika tidak mau kalah degan Honda.

Honda memang terkenal dengan model membuat produk di paling terakhir. Kalau di omong kasar sebgai follower. Namun dengan menjadi Follower justru dapat membangun sebuah produk yang boleh di bilang lebih sempurna dan memberikan apa yang di inginkan konsumen. Produk yang keluar duluan belum tentu sempurna. Namun yang keluar belakangan juga belum tentu dapat diterima. Dengan fitur unggulan CBR250RR alias Honda K64 yang dibahas para blogger kondang bisa menjadi gambaran awal bagaimana bentuk dan keunggulan dari produk tersebut. ingin jelas lagi silakan di kunjungi blog TMCBLOG.COM dan IWANBANRAN.COM terus search CBR250RR disana, maka anda dapat mengetahui lebih detail apa yang saya tulis di atas. Fitur unggulan CBR250RR bikin kojel kojel akut….

Baca juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here