Lorenzo ke Ducati, tawaran besar di berikan

lorenzo pindah ke ducati

Lorenzo ke Ducati, tawaran besar di berikanLorenzo ke Ducati sangat mungkin terjadi. Apa lagi dia sendiri masih belum memutuskan akan balap bersama siapa tahun 2017 nanti. Perseteruan satu tim dengan Rossi tentu sedikit dan banyak mempengaruhi mentalitas dan kebetahan dia di tim Yamaha. Di tambah lagi tawaran Ducati yangmenggoda dan performa motor Ducati juga sangat menggoda.

Audi berikan Super Deal untuk Lorenzo ke Ducati

Audi sebagai pemegang Ducati memberikan tawaran sangat – sangat menarik alias super deal kepada Lorenzo untuk bisa membalap di Ducati. Hal tersebut di amini oleh Giacomo Agostini dalam interview beliau dengan majalah Italia Quotidiano sebagaimana di lansir dari autoevolution.

“Audi who has control the Ducati , presented Lorenzo a super-offer”

Dengan tawaran yang menggiurkan tentunya akan membuat Lorenzo menjadi galau. Ditambah Rossi yang sudah membuat kesepakatan lebih dulu dan menandatangani kontrak membalap bersama Yamaha untuk dua tahun kedepan sampai 2019. Dengan perseteruannya bersama  Rossi pasti akan menambah galau Lorenzo. Kontrak yang di ajukan Yamaha kepada Lorenzo masih belum ditandatangani dan menunggu 2 seri kedepan bagi Lorenzo untuk menandatangani atau tidak kontrak bersama Yamaha tersebut.

Menurut Agostini juara musim 2016 juga akan sulit di prediksi. Rossi dengan usianya mempergunakan pengalamannya untuk battle dengan pembalap jauh lebih muda darinya. Marquez juga masih laten dengan motor Hondanya. Dengan masih belum stabil dan liarnya motor dari Honda Marquez dapat mencapai podium di seri pertama.

Agostini juga percaya bahwa Rossi masih bisa mendapatkan gelar juara dunia ke 10 nya.

“we Italy, as a country need a Ferrari that wins, and a Rossi who becomes a champion once more. Good examples serve well”

Sangat menarik untuk melihat perkembangan kedepannya. Apakah Lorenzo akan membalap berasama Ducati tahun 2017 nanti atau Rossi yang akan menjadi juara dunia selanjutnya? Lorenzo ke Ducati masih galau ternyata bro…

Baca juga:

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*