MMX 1 MotoGP digeber kasian Vivienne

mmx 1 motogpMMX 1 MotoGP digeber setelah pensiun dari balap sepeda motor terkenal MotoGP. Berlangsung di Swiss-Moto show MMX 1 MotoGP tampak dinaiki oleh seorang cewek yang terlihat ga punya pengalaman sama sekali naik sepeda motor. Naik dengan lugunya, kaki naik badan nunduk, tangan meraba raba sesuatu, ehh ternyata setang. Tampak tangannya canggung memegang setang sepeda motor.

MMX 1 MotoGP digeber ngeng ngeng….

Tampak 2 kru laki laki memgang setang di kiri dan kanan. Sebelah kanan tampak memegang gagang gas dan pria sebelah kiri memegang kopling. Sepeda motor di starter dan bunyinya tampak menggelitik telinga dan bikin muak orang. Ngeng ngeng khas 2 tak. Si cewek tampak seolah olah menggeber tuh motor ngeng ngenngggg …. padahal pria yang disebelahnya yang geber.

Namun apa yang sebenarnya terjadi? Sungguh adegan yang boleh dikata tidak pintar. Kenapa seorang cewek yang begitu lugu naik motor suruh betot gas. Motor udah bunyi tangan masih pegang tangki bahan bakar. Waduh kacau…Terlalu gimana gitu tapi mungkin inilah cara tim mereka memperlihatkan kebolehan motornya. Namun tampak ga pro. berbeda dengan knalpot  dengan suaranya tampak eksotis bagi penggemar motor.

Padahal Tim Suter Racing bukan tim sembarangan mereka tim profesional namun dengan kejadian tersebut tampak terlihat kurang profesional. Vivienne yang tidak tahu apa-apa tampak seperti manusia bodoh dan dipermalukan.

Motor yang coba di geber tersebut adalah BMW inline-Four ddan knalpot Akrapovic dengan suaranya yang renyah dan impresive namun dengan promosi yang dilakukan crew dari Suter mereka tampak terlihat bodoh.

Bagaimana pendapat sobat goozir dengan MMX 1 MotoGP yang digeber namun dengan cara seperti itu?

Baca juga :

 

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *