Modif NMAX bergaya TMAX, keren bro…

modif NMAX bergaya TMAX

Modif NMAX bergaya TMAXModif Namax bergaya TMAX berikut merupakan karya dari seorang Brigadir Polisi Agung Andriyanto S.H. Konsep asli dari modif NMAX bergaya TMAX ini aslinya adalah Turn Back Crime. Karena memiliki bentuk bagian depan mirip TMAX maka goozir.com mengangkat sebagai modif NMAX bergaya TMAX.

Perubahan pada modif Nmax bergya TMAX

Sang polisi berani memadukan warna sehingga hasilnya terlihat eyes catching. Untuk body dilabur dengan warna kuning yang mencolok. Sementara bagian lain di kasih warna hitam. Tampak mencolok memang dan keinginnya juga terpenuhi. Selain kombinasi painting warna kuning dan hitam juga di beri aksen doff di beberapa sisi dan kelir kuning yang membuat tampilan makin kece aja.

Pada bagian depan terutama windshield menggunakan model Yamaha TMAX namun dengan ukuran pendek. Selain windshield juga ditambahkan tameng sehingga tampilan makin wow. Variasi lain untuk menunjang touring adalah adanya lampu cre, strobo, sisrine whelen, bracket box OEM yang dipasangkan dengan Box Givi e46. Sok belakang pakai YSS, knalpot pakai LDG1, Cover caliper pakai Bikers, handle rem juga pakai bikers.

Pengerjaannya di percayakan kepada LDgarage yang beralamat di Jl. H. Sakub, Juanda Depok, Jawa Barat. Bagi sobat goozir yang mempunyai Yamaha NMAX dan ingin tampil beda modif NMAX bergaya TMAX bisa jadi referensi.

Sumber :M+

Baca juga:

bagikan :

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*