Motor baru Minerva siap ngaspal tahun ini

Motor baru Minerva siap ngaspal tahun iniMotor baru Minerva siap ngaspal tahun ini, itulah statement terbaru dari Minerva Indonesia. sudah lama Minerva tidak terdengar gaungnya di jagat roda dua Indonesia. Awalnya Minerva mengeluarkan motor versi murah dengan model persis CBR150R genersi awal dan sempat merasakan gurihnya pasar sport. Namun belakangan mereka entah kemana dan tak terdengar lagi bisaikan maupun teriakannya.

3 motor baru minerva siap rilis di Indonesia tahun ini

Menurut Presiden Direktur MMI Kristianto Goenadi bahwa pihaknya siap meluncurkan 3 motor baru dari Minerva untuk pasar Indonesia tahun ini ( 2016). Ketiganya adalah motor sport, 2 model kelas 150cc dan 1 model kelas 250cc.

“kita masih eksis di Indonesia, tiga motor sport itu, 2 model kelas 150cc dan satunya lagi 250cc” jelas Kristianto sebgaimana di lansir dari kompas otomotif.

Selama 1 tahun ini Minerva kemana?

Menurut Kristianto, selama 1 tahun ini Minerva memindahkan pabrik motornya dari Cileungsi ke Cikarang. Semua produk dirakit di Cikarang.

Dari 3 motor baru Minerva yang akan di rilis tahun ini, 2 diantaranya adalah refresment terhadap line up produk yang sudah ada dan 1 produk lagi benar benar baru. Ada kemungkinan produk yang benar benar baru adalah kelas 250cc.Motor baru Minerva siap ngaspal tahun ini

Waktu rilis motor baru minerva

Menurut Kristianto jadwal dari peluncuran produk barunya akan dilakukan 2 tahap tahap pertama akan dirilis sebelum Pekan Raya Jakarta dan tahap ke dua akan dirilis bulan September 2016.

Dengan diluncurkannya 3 produk motor baru Minerva, mereka ingin membuktikan bahwa Minerva masih tetap eksis di duania persilatan roda dua Indonesia.

Kita tunggu saja gebrakan dari Minerva seperti apa. Apakah sanggup membuat mata biker melirik dari motor sport pabrikan Jepang. Kita nantikan bersama.

Baca juga :

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

4 thoughts on “Motor baru Minerva siap ngaspal tahun ini

  1. hellmekun 16/03/2016 / 20:04

    pak kristanto masih di minerva? bukannya dia udh pindah ke KTM? atau dia pegang dua2 nya?

    • goozir 16/03/2016 / 21:00

      mungkin pegang dua om..

  2. tomcat 17/03/2016 / 09:07

    Pake mesin all radiator dohc dua silinder…kan mesin buatan china bnyak pilihan….

    • goozir 17/03/2016 / 09:15

      ya ga tau kalao itu om…kebijakan manajemen Minerva itu mah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *