Motor trail Honda 250cc

Motor trail honda 250cc

Motor trail Honda 250ccMotor trail Honda 250cc mejeng di Osaka  Motorcycle Show , Jepang. Trail Honda 250cc memiliki antar muka yang mirip dengan CRF450 Rally. Basis mesinnya adalah Honda CRF250L. Trail nya sendiri bisa di gunakan untuk jalanan on road karena motornya sudah di lengkapi dengan tempat plat nomor, lampu, sein dan  spion.

Motor trail Honda 250cc itu adalah CRF250 Rally

Pada dasarnya motor trail Honda 250cc ini tidak untuk berkompetisi balap.  Tapi sebuah motor trail yang bisa dibawa kemana aja. Walaupun begitu motor trail ini di beri sedikit part yang biasa di pakai pada motor trail versi balap. Hal tersebut dilakukan untuk menunjang durabilitas saat menghajar jalanan yang rusak/jelek.

Honda CRF250 Rally dilengkapi headlamp asimetris yang sudah LED. Dilengkapi pula dengan windshield  jernih yang tinggi, ada juga bracket untuk meletakan GPS dan perangkat sejenisnya. Bagian knalpot di pasangi twin exhaust silencers dari  Termignoni yang menggantikan Mugen dalam versi standar.

Bagian suspensi depan USD dan shock belakang dari Showa. Untuk bagian body lebih tertutup bila dibandingkan dengan versi untuk rally Dakar. Berbeda dengan versi konsep awal yang di beri serat  karbon  yang model sekarang sudah tidak pakai, dimungkinkan untuk menekan harga nantinya.

Untuk panel  instrument depan sudah menggunakan versi digital yang berisi informasi penting mengenai keadaan motor. Motor trail Honda 250cc CRF250 Rally akan masuk menjadi salah satu daftar motor keren.

Apakah motor trail ini yang akan ada di Indonesia dengan kode yang sudah pernah di bahas kang iwb disana yang katanya motor trail? Kita tunggu saja perkembangannya. Motor trail Honda 250cc, CRF250 Rally? Keren bro..

Baca juga:

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*