Tukar tambah motor Yamaha tidak berlaku di luar Jabodetabek

Tukar tambah motor Yamaha tidak berlaku di luar JabodetabekTukar tambah motor Yamaha kembali berlangsung sepanjang 2016. Berlaku sampai bulan Desember 2016. Yamaha kembali menghadirkan program Trade in Yamaha bagi konsumen yang menginginkan produk-produk sepeda motor Yamaha terbaru. Bukan hanya untuk motor bekas Yamaha saja yang dapat di tukar tambah namun motor bekas selain Yamaha juga dapat di tukar tambah.

Tukar tambah motor Yamaha hanya berlaku di Jabodetabek

Sayangnya program Trade In yang dilakukan oleh Yamaha hanya berlaku di area Jabodetabek saja. hal ini dismpaikan oleh  Frenky Rusli kepala Yamaha DDS Jakarta.

“kami adakan trade in untuk semua kendaraan Yamaha yang diinginkan. Konsumen yang berminat  bisa langsung datang ke diler Yamaha terdekat. Trade In yang ada ini khusus area Jabodetabek saja”

Nah buat sobat goozir yang punya motor bekas apapun mereknya bisa langsung tuh meluncur ke diler Yamaha terdekat di Jabodetabek. Tapi dengan syarat, berikut ini syarat –syarat  trade in Yamaha

  • Bawa motor bekas yang mau di tukar tambah.
  • Bawa foto copy  STNK dari motor tersebut.
  • Bawa BPKB motor tersebut.
  • Bawa foto opy tanda pengenal.

Berkaca pada program yang sama tahun lalu yang terbilang sukses Yamaha rupanya menemukan cara baru jualan motor dengan cara trade in.  Selain penjualan motor yang sekarang masih sepi tentu ini alternatif cara yang mungkin dapat di lirik oleh masyarakat yang menginginkan produk baru dari motor Yamaha.

Dari ulasan di atas program tukar tambah motor Yamaha dapat dirangkum sebagai berikut

  1. Program ini berlangsung selama 1 tahun penuh
  2. Program ini dapat diikuti oleh pemilik motor non pabrikan Yamaha
  3. Syarat mudah (disebutkan di atas)
  4. Program ini hanya berlangsung di area Jabodetabek (luar Jabodetabek tidak berlaku)
  5. Pengajuan tukar tambah dapat diajukan di diler resmi Yamaha terdekat area Jabodetabek.

Bagaimana tertarik? Pingin Xabre , Nmax? Monggo datengin diler terdekat. Tukar tambah motor Yamaha hanya berlaku di Jabodetabek.

Baca juga

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *