Yamaha Mio Z resmi mengaspal

Yamaha Mio Z resmi mengaspalYamaha Mio Z resmi mengaspal hari ini. Bertempat di Sentul Yamaha launching Mio Z dengan fitur terbaru di kelas entry level sepeda motor metik Yamaha. Sebagai yang paling dari generasi Mio, Mio Z dilengkapi fitur yang lebih baik. Ada eco riding, ada teknologi bluecore dan  ban yang lebih besar.

Harga Yamaha Mio Z Rp 15.100.000 OTR Jakarta

Penamaan Z pada Mio merefleksikan Mio sebagai generasi terbaik, terhebat dan termaksimal. Memilki body lebih langsing, dengan perpaduan warna doff memperkuat warna aura  Mio Z yang makin keren.

Mio Z sudah di bekali teknologi Blue Core. Yang diklaim pemakaian bahan bakar lebih irit dengan performa yang tidak mengecewakan. Selain itu penggunaan ban lebih besar mengindikasikan Mio Z lebih stabil menghadapi jalanan dan handling tentunya. Mungkin inilah jawaban Yamaha yang selalu di bully ban cungkring geal geol.

Hadir juga Eco Indicator  yang akan memberikan informasi kepada pengendara untuk tetap berkendara dalam keadaan konsumsi bahan bakar yang optimal.

Dengan segala fitur yang ada Yamaha Mio Z dibanderol dengan harga  Rp 15.100.000 OTR Jakarta. Secara garis besar desain mirip dengan Mio M3 mungkin dengan penyempurnaan beberapa bagian untuk meningkatkan prestice dan keunggulan Mio Z.

Berikut adalah galeri Yamaha Mio Z

Itulah launching Yamaha Mio Z sebagai pendatang baru di dunia persilatan roda dua kelas transmisi otomatis.

Baca juga:

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *