Bajaj Pulsar CS400 dalam renderan

0
72
views
bajaj pulsar cs400

Bajaj Pulsar CS400 dalam renderanBajaj Pulsar CS400 dalam renderan beredar. Kemunculan renderan tak lepas dari Spyshot yang tertangkap kamera di India sana. Pengetesan motor baru di India menandakan bahwa sebuah sepeda motor akan segera di launching. Pulsar CS400 sudah diperkenalkan dalam acara  Auto Expo 2014 lalu.

Spyshot Bajaj Pulsar CS400

Penampakan Bajaj Pulsar CS400 tertangkap kamera saat sedang di test jalan di India sana. Saat di perkenalkan di pameran Auto Show Pulsar CS400 menggunakan suspensi depan USD namun pada spyshot yang di peroleh Pulsar CS400 memakai suspensi biasa.

Dilihat dari sorot lampu yang terang putih ada kemungkinan memakai lampu depan LED atau bisa juga proyektor. Dari body terlihat sama dari lekuk dan guratannya dengan yang dipamerkan dulu. Di bagian instrumen panel depan nampaknya sudah mengaplikasikan full LCD. Kemudian untuk jok juga tampak bersatu antar jok pembonceng dan pengendara. Ini memang jok khas di India sana.

Bajaj Pulsar 400 direncanakan sebagai sepeda motor pertama yang akan mengaspal di India sebagai produk baru dari Bajaj Auto (baca sini). Dari situ dapat dilihat bahwa purwa rupa Pulsar CS400 ganteng dan sexieh bak Diavelnya Ducati. Ada USD, rem ABS dan tentunya body Diavelnya Bajaj.

Mesin yang akan di pakai oleh Pusar CS400 berdasarkan info Indianautosblog akan memakai mesin KTM Duke 390. Ya KTM dan Bajaj memang bekerjasama dalam produksi motor kelas dibawah 400cc untuk menyasar konsumen di India dan Asia Tenggara. Jika benar CS400 akan memakai mesin KTM Duke 390 maka powernya akan menyentuh angka 43,5 PS dan torsi 35Nm dengan 6 perceptan. Mesinnya silinder tunggal dengan teknologi Bajaj’s triple  spark.

Masih dari info bocoran yang sama  Bajaj Pulsar CS400 akan di banderol pada kisaran harga Rp 35,7 juta dan akan di launching pada bulan Juni mendatang. Itulah Info sementara menganai Bajaj Pulsar CS400 yang tidak lama lagi akan mengaspal secara resmi.

Sementara itu dari semua spyshot yang ada dan muncul di pameran Auto Expo lahirlah  5 renderan Bajaj Pulsar CS400 dalam warna berbeda. Ada warna  hitam, biru, putih, kuning dan merah. Berikut penampakannya.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here