Rafid Topan Sucipto Goes to Moto2

Rafid Topan Sucipto

Rafid Topan Sucipto Goes to Moto2Rafid Topan Sucipto goes to Moto2 menjadi hal yang cukup membanggakan Indonesia. Rafid Topan diundang oleh Chronos Corse Spanyol utuk tampil di kejuaraan  Moto2. Sebelaumnya pada tahun 2012 Rasid juga pernah ikut di ajang kejuaraan Moto2. Rafid Topan S. menjadi pembalap pertama Indonesia yang ikut kejuaraan Moto2.

Rafid Topan Sucipto Goes to Moto2 disponsori Dyandra Promosindo

Dyandra merupakan salah satu Event Organizer yang sukses menyelenggarakan event besar otomotif sekelas Indonesia International  Motor Show. Untuk ikut  mensukseskan kembalinya Rafid Topan di Moto2 Dyandra Promosindo menjadi salah satu sponsornya.

Menurut direktur Dyandra Pormosindo, Hendra Noor Saleh sebgaiamana di lansir dari Tribunnews, keterlibatan  Dyandra Promosindo dalam  mensponsori Rafid Topan  bahwa

“FIM CEV Moto2 European Championship seperti kita tahu adalah ajang balap yang tak hanya popular di Eropa tapi juga mendunia. Banyak pembalap MotoGP yang berasal dari kompetisi ini. Kehadiran Topan di kejuaraan tersebut jadi warna tersendiri, terutama dalam aspek promosi Indonesia dan tentunya dalam rangka memotivasi pembalap muda berikutnya,”

Keterlibatan Dyandra juga sebgai salah satu  pembelajaran dalam dunia balap. Dyandra juga ingin memperdalam keterlibatannya dalam dunia balap. Tujuan akhirnya adalah Dyandra Promosindo siap jika suatu saat nanti di beri kepercayaan untuk mnyelenggarakan  event balap

Sebagai negara besar yang suka otomotif tentunya rakyat Indonesia menginginkan adanya sebuah acara besar sekelas balap Moto2 atau MotoGP di gelar di Indonesia. Dan bukan hal yang mustahil jika kedepannya Dyandra  bisa menyelenggarakan event balap besar.

Rafid Topan terancam gagal ngetrek di Moto2

Rafid Topan terancam gagal ikutan balap di Moto2 karena adanya teror bom di Brussel beberapa waktu lalu. Rafid Topan terkendala Visa yang belum turun. Surat menyurat oleh pemerintah agar memperoleh visa ke Eropa masih mental. Hanya keajaiban yang dapat mengubahnya.

Sebagaimana diungkapakan Mohammad Aditya  manajer dari Rafid Topan dilansir dari M+  bahwa

“Kami ada masalah visa yang belum keluar efek peristiwa bom bunuh diri di Brussel. Segala surat menyurat dari pemerintah Indonesia enggak mempan untuk permohonan Visa ke Eropa. Kami ada masalah di Visa. Saat ini kami hanya berharap keajaban saja mengenai suratnya, mudah-mudahan siang ini Topan sudah bisa berangkat ke sana”

Menurut info Rafid Topan harus berangkat ke Valencia tanggal 17 April 2016 nanti untuk mengikuti seri perdana  CRC kelas Moto2. Kita doakan semoga semua urusan Rafid Topan bisa kelar dan bisa membanggakan Indonesia dikancah Internasional.  Rafid Topan Sucipto Goes to Moto2, semoga suksesss…

Baca juga :

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*