XMAX 250 buatan Indonesia, kapan?

4
49
views
Xmax 250 buatan Indonesia

XMAX 250 buatan Indonesia, kapan?XMAX 250 buatan Indonesia kapan terlaksana? Diantara kita pasti ada yang bertanya tanya. Ditambah dulu ada penampakan yang diduga merupakan wujud XMAX 250. Sampai sekarang pun belum nongol juga tuh XMAX 250. Apa tidak jadi diproduksi? Mari kita ubek ubek bersama.

XMAX 250 buatan Indonesia akan menjadi produk global

Berbicara produk global berarti nama produk akan sama di berbagai negara. Contoh NMAX. Di Indonesia namanya NMAX, di luar negeri, di Eropa dan di negara manapun namanya tetap NMAX. Lain lagi dengan produk internasional, kalau produk internasional tiap negara ada produknya namun beda nama. Misal Xabre di Indonesia. di Thailand namanya M-Slaz. Nah itu sekelumit beda produk global dengan produk internasional.

info menarik : Special edition XMAX Iron Max

Jika XMAX 250 made in Indonesia menjadi produk global maka nama di tiap negara akan sama dan seragam. Itu juga berarti bahwa XMAX 250 buatan Indonesia akan diekspor guna memenuhi permintaan pasar global. Dengan XMAX 250 menjadi produk global akan  menambah line up produk yang di ekspor oleh Yamaha Indonesia menemani NMAX, R-25, MT-25 dan Soul GT.

Kapan XMAX 250 buatan Indonesia di produksi?

Menurut informasi yang diperoleh dari otomania, Pak M. Masykur mengisyaratkan adanya produk global baru yang akan diproduksi di Indonesia. Di peroleh informasi pula bahwa penambahan line produk global (kemungkinan besar adalah XMAX 250) akan di produksi tahun ini juga.

”Kami sudah bisa melebihi apa yang diminta pemerintah. Tahun ini, targetnya bertambah lagi, dan itu tak mungkin bisa dicapai dengan NMAX, R25, MT-25, dan Soul GT. Kami sudah memikirkan untuk menambah (produksi untuk ekspor). Apa itu? Kapan? Saya belum tahu”

Ada sedikit harapan bagi sobat goozir yang kurang puas dengan produk NMAX dan ingin menambah koleksi skutik bongsor atau mengupgrade / mengganti NMAX dengan XMAX 250. Bila XMAX 250 jadi diproduksi di Indonesia maka harga yang dibanderol seharusnya lebih ramah di kantong, bila dibandingkan dengan harga produk XMAX 250 yang diimport dari luar negeri.

Semua masih sebatas sinyalemen dan bisa jadi berubah haluan atau rencana. Biarlah waktu yang akan membuktikan produk baru apa yang akan di telurkan oleh YIMM sebagai next produk global. XMAX 250 buatan Indonesia masih ada harapan bro….

Baca juga :

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here