Gesits dipesan 15.000 unit, penantang datang

Gesits dipesan 15.000 unit

Gesits dipesan 15.000 unit, penantang datangGesits dipesan 15.000 unit itulah update terbaru yang diperoleh goozir.com. setelah sebelumnya gesits di pesan sebanyak 5.000 unit oleh BUMN PT. Telkom ,Tbk. Kini bertambah lagi dengan pesanan sebanyak 10.000 unit.  Pesanan tersebut dilakukan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bali.

Gesits dipesan 15.000 unit, penantang dari Jepang pun datang

Rupanya antusiasme masyarakat terhdap sepeda motor listrik nasional sangat tingggi. Itu saja baru dari pemerintahan yang memesannya. Memang harus ada yang melakukan pemesanan sebagai langkah awal untuk kemajuan industri otomotif Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan program pemerintah yang ingin menjadikan Indonesia sebagia negara produsen otomotif.

Pemesanan 10.000 unit oleh Kadin bali ditandai dengan ditandatanganinya  MoU antara  ketua umum Kadin Bali, pihak ITS dan Garansindo. Pemesanan Gesits yang mencapai ribuan ini  membuktikan berjalannya revolusi kendaraan dari berbahan fosil yang tidak ramah lingkungan ketenaga  biru yang ramah lingkungan yaitu listrik.

Garansindo akan terus melanjutkan komitmennya untuk mewujudkan Gesits siap jual di pasar secepat mungkin dan dengan kualitas yang terbaik. Semoaga saja BUMN, Perusahaan dan pembeli lainnya ada yang segera berminat untuk memesan sepeda motor listrik gesits.

Ramainya Gesits sebagai motor nasional mungkin membuat beberapa pihak panas kupingnya. Dan akhirnya penantang Gesits pun hadir. Siapa?

Penantang sepeda motor gesits

Adalah PT. Jaya Mimika Lestari yang akan menjadi distributor resmi  sepeda motor listrik asal Jepang Terra Motors dan berdasar info dari otomotifnet motor listrik Jepang tersebut akan di launching pada hari sabtu besok tanggal 14 Mei 2016. Mungkin PT. JML memanfaatkan euforia motor listrik.

baca : Gesits VS AISI

PT. JML akan membawa 3 model sekaligus dari Terra Motors yaitu A4000i, A2000 dan S750. S750 merupakan sepeda listrik Othel jadi selain memakai tenaga listrik juga masih memilki genjotan layaknya sepeda othel. A4000i dan A2000 merupakan sepeda motor listrik yang berwujud scooter. Dari sisi kecepatan, untuk S750 mampu berjalan dengan kecepatan 50km/jam dan sanggup menempuh jarak 50km. untuk S4000i sannggup mencapai kecepatan 60km/jam dengan jarak tempuh 60km. Untuk A2000 kecepatan hanya 40km/jam dan jarak tempuh 40km.

Apakah ini pertanda bahwa eranya sepeda motor listrik sudah di mulai? Seharunya pabrikan Jepang yang sudah ada seperti Honda dan Yamaha juga memikirkan untuk membuat sepeda motor listik juga. Jadi tidak melulu bersaing bikin sepeda motor skutik dan sport. Masyarakat juga akan mengalami titik jenuh dengan sepeda motor konvensional yang ada. Mereka akan mulai memilih alternatif lain berkendara yang ramah lingkungan  dan lebih hemat.

Bagaimana sobat goozir? Gesits dipesan 15.000 unit penantang dari Jepang pun akhirnya nongol bahkan curi start dengan aka dilaunching pada hari Sabtu besok.

Baca juga:

bagikan :

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*