Oli Shell untuk skutik

0
266
views
Oli Shell untuk skutik

Oli Shell untuk skutikOli Shell untuk skutik, mungkin sebagian dari sobat goozir masih ada yang bingung dnegan oli Shell yang diperuntukan untuk skutik. Kebetulan sekali kemarin Shell baru saja melaunching oli sepeda motor yang diperuntukan untuk skutik. Ada 3 produk yang dikeluarkan oleh Shell. 2 produk untuk  oli mesin dan 1 produk untuk oli gear.

Daftar Oli shell untuk skutik

Seperti sudah di sampaikan di atas Shell memperkenalkan  3 produk baru yang di khususkan untuk skutik. Ke tiga produk tersebut adalah

Shell Advance AX7 Scooter  10W-40 (sintetis)

Shell Advance  AX5 Scooter 15W-40 (mineral premium)

 Shell Advance  Scooter Gear Oil 10w-40

Menurut  Shofwatuzzaki, Shell Lubricants Technical Advisor Indonesia menerangkan sebagaimana di himpun dasri detikoto bahwa sebuah oli untuk skutik paling tidak harus memilki minimal 3 faktor yaitu

  1. Oli skutik harus memiliki kekentalan yang baik
  2. Oli skutik harus memiliki kualitas kebersihan mesin yang baik
  3. Oli skutik harus mimiliki ketahanan yang baik.

Shell mengklaim bahwa oli skutik yang dipasarkannya memiliki kekentalan lebih baik dari oli skutik lainnya. Dari sisi kebesihan Oli Shell untuk skutik memiliki tingkat kebersihan lebih baik sekitar  32-42% dari oli skutik lainnya. Untuk daya tahan, oli shell untuk skutik mampu tahan 43% terhadap panas, tekanan udara, kontaminasi, dari hal lainnya yang bisa mengakibatkan oksidasi atau pun pembusukan  bila dibanding dengan oli skutik lainnya. Diharapkan oli masih bagus saat diganti.

Itu adalah keunggulan keungulan dari oli Shell untuk skutik yang di klaim oleh pihak Shell. Untuk teknologinya sendiri Shell menggunakan teknologi Pure Plus dan Active Cleansing Techhnology. Teknologi pure plus dari shell mampu menghasilkan oli yang lebih bening dari bahan dasar gas alam. Sedangkan ACT adalah teknologi dari Shell yang mampu menjaga kondisi mesin tetap bersih karena dengan teknologi ini oli full sintetis dari Shell sanggup melindungi meisn dari tumpukan debu dan korosi.

Teknologi ACT sudah ada di seluruh produk dari Shell baik Advance maupun Helix sedangkan untuk teknologi Pure Plus  saat ini baru tersedia untuk  Helix Ultra dan Advance Ultra. Produk Advance Ultra sendiri belum masuk Indonesia.

Itulah oli Shell untuk Skutik yang sudah diperkenalkan oleh Shell. Untuk banderol sendiri Shell  Advance AX7 Scooter dibanderol dikisaran harag Rp 45.000, Shell  Advance AX5 Scooter dibanderol  dikisaran  Rp 35.000 dan untuk Shell Advance Gear Oil dibanderol dikisaran Rp 11.000. Shell Advance AX7 Scooter cocok untuk motor dibawah usia 5 tahun, dan Shell  Advance AX5 Scooter cocok untuk metik di atas 5 tahun.

Yang mau mencoba oli Shell untuk Skutik silakan di coba ke penjual resmi mulai bulan Juni mendatang.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here