Pelek tapak lebar untuk CB150R

pelek tapak lebar untuk cbr150r

Pelek tapak lebar untuk CB150RPelek tapak lebar untuk CB150R mungkin banyak diantara sobat gozzir yang sedang mencarinya. Sebagai pengguna sepeda motor kita memang terkadang selalau tidak puas. Sudah lebar ingin pelek dengan tapak lebih lebar lagi. Memang pelek tapak lebar ada kelebihannya selain bobot tentunya. Mungkin salah satu alasan ingin pakai pelek tapak lebar adalah untuk gaya. Sah – sah saja asal masih aman dan sesaui aturan.

Beberapa pilihn pelek tapak lebar untuk CB150R

Ada beragam merek pelek khususnya untuk merek lokal. Ada Axio, ada V-Rossi dan ada Chemco. Semua mengunggulkan kelebihannya masing masing. Tapi kami tidak bahas kelebihan tersebut. Berikut beberapa pilihan pelek yang dapat sobat goozir pilih terutama bagi pengguna sepeda motor Honda CB150R.

Axio

Untuk merek ini sobat goozir bisa memakai pelek ukuran 3 inchi untuk depan dan 4,5 inchi untuk ukuran pelek belakang. Sobat bisa pilih warna putih, hitam, gold dan hitam dengan lis merah. Sobat bisa pinang pelek ini dengan kisaran harga 1,7-1,8 juta saja. dengan ukuran tersebut bisa anda pasangi dengan ban depan ukuran lebar 110 dan belakang ukuran lebar 150.

V-Rossi

Untuk pelek V-Rossi ada ukuran lebih gila lagi yaitu ukuran 3,5 inchi untuk depan dan 5,5 inchi untuk ukuran belakang. Warna yang tersedia adalah hitam dengan aksen lis merah, biru dan gold. Ban yang bisa dipasang pun meningkat ukurannya. Anda  bisa memasang ban dengan ukuran lebar  120 depan dan 180 belakang. Untuk pelek ini bisa di pinang dengan mahar 1,9 -2 juta rupiah.

Sebagai catatan untuk pelek selebar 3,5 inchi dan 5,5 inchi tidak bisa dipasang secara plug and play. Perlu perubahan pada segitiga pada fork depan dan juga penggantian swingarm belakang. Ada toko yang berani kasih harga paket 3 jutaan rupiah yang berupa paket cakram depan belakang, Nap Gir dan gir set. Kalau mau lebih komplit lagi bisa siapkan mahar 10 jutaan untuk memperoleh lebih lengkap lagi yaitu Swingarm dan fork USD.

Chemco

Soal merek chemco sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kami penulis sudah memakai dan membuktikannya walaupun belum sampai 1 tahun penggunaan. Namun sampai saat ini secara over all Chemco yang penulis pakai masih bagus dan tidak peyok walaupun sempat kena lobang jalanan.

Kembali ke topik, untuk pelek Chemco memang tidak banyak pilihan ada ukuran 2,5 inchi untuk bagian depan dan 3,5 inchi untuk bagian belakang. Dengan ukuran tersebut sobat goozir bisa pasang ban ukuran lebar 110 untuk depan dan 130 untuk ban belakang. Mahar untuk meminang Chemco ini sebesar 1,5-1,6 juta rupiah.

Itulah beberapa pilihan pelek tapak lebar untuk CB150R mana yang ingin anda pilih terserah anda. Harga hanya kisaran saja, kalau ada perubahan itu udah kebijakan masing masing. Sialakn berkreasi dengan aman.Pelek tapak lebar untuk CB150R

Baca juga :

bagikan :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*