Produksi CBR250RR bukan di Indonesia

produksi CBR250RR

Produksi CBR250RR bukan di IndonesiaProduksi CBR250RR bukan di Indonesia, hal tersebut merupakan prediksi goozir.com. Kita tahu CBR250RR akan memiliki spesifikasi yang digadang terbaik dikelas 250cc. Dari spesifikasi mesin part pendukung sampai penampilan yang di klaim menjadi yang terbaik di kelasnya dan Honda  tidak mau main-main di segmen ini. Kawasaki mendominasi di segemn 250cc, orang tahunya 250cc ya Kawasaki

Material CBR150R kurang baik, produksi CBR250RR di Thailand/Jepang

CBR150R belum lama ini launching dan memiliki desain yang lumayan keren. Dari info bocoran di blog otomotif, CBR250RR akan memiliki desain mirip dengan CBR150R. Memiliki garis desain tegas dengan lampu sipit. CBR250RR akan dibekasli dengan ride by  wire dimana selongsong gas tidak menggunakan tali baja untuk menghubungkan ke TB.

Membaca salah satu artikel dari Aripitstop.com disana ada sebuah statement dari salah satu pengunjungnya yang memberikan info salah satunya bahwa CBR250RR masih di pertimbangkan apakah akan di produksi di Indonesia, Jepang atau di Thailand. Alasan mendasarnya adalah Honda pusat  kecewa dengan kualitas material yang di pakai AHM pada CBR150R karena dinilai keluar dari standar yang ditentukan Honda.Produksi CBR250RR bukan di Indonesia

Atas dasar terebut ada kemungkinan AHM tidak akan menjadi basis produksi dari CBR250RR. CBR250RR nantinya akan menjadi produk global. Kalau material yang dipakai saja sudah tidak sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Honda pusat maka sangat riskan jika produksi CBR250RR dilakukan di Indonesia.

Prediksi goozir.com CBR250RR Akan di prodiuksi di Thailand memngingat di sana jumlah produksi bisa lebih banyak dan di jepang sendiri mungkin belum normal pabriknya akibat ditutup beberapa waktu akibat gempa. Lagi pula Honda Jepang lebih banyak memproduksi motor berkubikasi gede dan premium.

Produksi CBR250RR tentu akan membawa peta persaingan baru kelas 250cc dimana teknologi sudah makin canggih dengan fitur yang mumpuni. Kawasaki saja mulai melakukan update pada sepeda motor 250ccnya. Persaingan sengit dan membara akan menentulan man yang akan bertahan dan survive. Kelas 250cc tentu bukan kelas sembarangan karena di kelas ini duit sudah tidak menjadi masalah namun fitur, desain dan teknologi motor akan menjadi penentu persaingan.

Itulah Opini goozir.com tentang produksi CBR250RR. Kita tunggu perkembangan informasinya.

Baca juga :

bagikan :

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*