Rossi bertemu motobot tantangan diterima

0
4
views
Rossi bertemu Motobot

Rossi bertemu motobot tantangan diterimaRossi bertemu Motobot akhirnya terjadi. Motobot adalah robot otonom yang dikembangan oleh Yamaha dan mampu mengendarai Yamaha R1. Tujuan dibuatnya Motobot tentu untuk menantang Rossi. Motobot diperkenalkan pertama kali pada ajang  Tokyo Motor Show 2015 lalu. Baca sini. Kini Motobot sudah mampu mengelilingi sebuah sirkuit.

Rossi bertemu Motobot dan menerima tantangannya

Sudah disebutkan di atas bahwa Motobot dibuat untuk menantang Rossi. Dan kini Rossi datang dan bertemu langsung dengan sang penantang. Berhadapan satu lawan satu namun belum balapan lo ya. Sebagai tanda bukti bahwa Rossi menerima tantangan  Motobot maka Rossi harus menandatangani si Motobot dan akhirnya Rossi menerima tantangan dengan menadatangani si Motobot. “Forza Motobot”.

baca : Yamaha Motobot mulai dipersiapkan untuk balap di sirkuit

Untuk membantu pengembangan Motobot Rossi melakukan beberapa lap di sirkuit untuk merekam beberapa data telemetris. Pastinya seru jika natinya Motobot bisa balapan langsung dengan Rossi. Rossi bertemu Motobot dan menerIma tantangannya baru awal untuk pengembangan selanjutnya yang lebih dahsyat lagi.

Video tantangan Motobot terhadap Rossi

Video Rossi menerima tantangan Motobot

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here