Aerospace motorcycle buatan Airbus

0
2
views
Aerospace motorcycle

Aerospace motorcycle Sepeda motor buatan AirbusAerospace motorcycle Sepeda motor buatan Airbus. Sepeda motor yang dibuat adalah sepeda motor listrik. Sepeda motor tersebut dibuat dengan printer 3D. Jadilah sepeda motor listrik pertama yang dibuat dengan printer 3D. Dengan menngunakan printer 3D pembuatannya bisa dibuat detail sekali.  Sepeda motor Airbus dibuat dari bahan Scalmalloy yang memilki kekuatan setara dengan Titanium.

Detail Aerospace Motorcycle

Sejatinya sepeda motor ini dibuat oleh APWORKS dan di beri nama Aerospace. APWORKS adalah bagian dari Airbus Group. Aerospace dibuat dengan desain rangka yang sangat unik. Dengan struktur frame organik. Dibuat dengan algoritma Bionic untuk menciptakannya.

Pembuatannya sendiri menggunakan printer 3D sehingga menghasilkan detail sepeda motor yang futuristik. Dari sisi framenya dibuat dari ribuan layer berukuran 30µm.  Jadi jangan heran jika sepeda motorAerospace sangat ringan, hanya 35kg. dan bisa jadi inilah sepeda motor teringan di dunia.

Sepeda motor  Aerospace menggunakan listrik sebagai penggerak roda. Jadi jangan harap akan menemukan tangki bahan bakar. Aerospace dibekali motor berkekuatan 6kW dan dapat menghasilkan torsi 130Nm. Woww.. jadi siap siap nyengir di lampu merah saat lampu berubah jadi hijau. Anda bisa langsung ngacir dengan torsi yang besar. Ditambah dengan bobot yang ringan akan lebih meningkatkan akselerasi. Aerospace memilki kecepatan max 80km/jam dengan kekuatan baterai 60km dan mampu berakselerasi 45km/jam hanya dalam waktu 3 detik.

Tujuan APWORKS membuat Aerospace Motorcycle adalah APWORKS ingin menunjukan visi pada  dunia, “inilah transportasi kota dimasa depan”.  Kuat, impresif, ringan, dan kualitas tinggi.

Jika dari sobat goozir tertarik dengan sepeda motor Aerospace Anda dapat melakukan preorder. Sepeda motor Aaerospace hanya akan dibuat terbatas. Hanya 50 unit saja. Untuk melakukan preorder sobat hany perlu melakukan deposit sebesar 2000 uero atau sekitar 31 juta rupiah saja. Itu baru deposit loh ya.. harga  pasarannya adalah €50.000 atau sekitar Rp 764.450.000. gileee… lebih lengkap silakan buka di http://www.lightrider.apworks.de/#!en/dkqv3

Itulah Aerospace Motorcycle buatan Airbus. Tertarik, silakan pesan.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here