4 helm terbaik dunia

4 helm terbaik dunia

4 helm terbaik dunia4 helm terbaik dunia mewakili 4 model helm yang ada di pasaran. 4 model tersebut adalah helm full face, helm half face/open face, helm modular dan hel motocross. Kita tahu bersama bahwa helm merupakan perangkat yang  sangat penting sat kita berkendara sepeda motor. Janganlah berkendara sepeda motor tanpa helm. Terus helm terbaik itu yang seperti apa?

Helm yang baik tentunya adalah helm yang asli, baru dan memiliki beberapa sertifikat helm dunia. Helm bermerk tentu lebih direkomendasikan. Disamping sudah berpengalaman dan kualitas, helm bermerk juga sudah banyak yang memakai. Helm bermerk juga sudah memilki beberapa sertifikat sekaligus.

4 helm terbaik versi MCN

Shoei X-Fourteen4 helm terbaik dunia

Shoei X-Fourteen menjadi helm full face terbaik. Helm ini merupakan helm high performance  yang mampu melindungi kepala dengan baik. helm ini biasa di pakai oleh pembalap sepeda  motor. Selain memilki perlindungan terbaik juga memilki aerodinamika  yang mampu mengurangi turbulensi dan juga noise. Helm ini cocok untuk perjalanan yang jauh dengan jalan mulus dan nyaman untuk berkecepatan tingggi.

Bell Cutom 5004 helm terbaik dunia

Bell Custom 500 menjadi helm open face/half face terbaik. Helm ini cocok untuk berkendara santai dengan kecepatan rendah menikmati rekreasi. Desain helm ini menggabungkan bentuk retro yang di blend dengan  konstruksi modern dan standar keamanan yang baik.

Schuberth C3 /C3 Pro4 helm terbaik dunia

Schuberth C3 /C3 Pro menjadi helm terbaik dari model modular. Helm modular menggabungkan antara fungsi helm ful face dan helm open face. Helm modular dapat di buka bagian depannya (flip up). Helm ini juga memilki desain aerodinamika yang baik dan nyaman untuk berkendara dalam berbagai cuaca. Dibekali kaca anti UV. Helm ini juga tersedia dengan system communicator.

6D ATR-14 helm terbaik dunia

Helm ini menjadi helm motocross terbaik.  Helm ini memakai 6D elastromeric Suapension technology yang terletak di antara 2 lapisan EPS foam liner. Teknologi 6D mampu meredam benturan dengan lebih sempurna saat jatuh dan dapat meminimalisir terjadinya trauma atau luka pada otak.

Itulah 4 helm terbaik dunia versi MCN dari 4 model yang ada. Kalau dilihat memang  semuanya termasuk helm yang mahal. Itulah helm makin mahal maka kualitas juga makin baik. Semoga berguna..

Baca juga :

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*