Nolan X-Lite Carbon X-802RR, helm spesial Stoner

Nolan X-Lite Carbon X-802RR, helm spesial StonerNolan X-Lite Carbon X-802RR akan di berikan spesial buat Casey  Stoner. Bagi seorang pembalap, pemilihan helm menjadi urusan personal masing masing pembalap. Apa lagi kalau sudah ngomongin balapan yang tingakatanya sudah dunia. MotoGP misalnya. Helm tidak bisa sembarangan  memilihnya. Helm menjadi bagian sangat penting dalam balapan motor. Selain itu helm juga menjadi identitas personal dari pembalap itu sendiri.

Bisa dilihat helm Rossi seperti itu, helm Lorenzo seperti itu. Demikian juga dengan Casey Stoner yang sudah menjadi juara dunia di kelas MotoGP 2 kali dan sekarang menjadi test rider serta  ambassador dari Ducati. Stoner sudah memakai Nolan sebagai helm yang di apakai balap  selama karirnya. Jadi tak heran jika ada ungkapan “mudah untuk berganti merek sepeda motor namun susah untuk pembalap berganti helm”

Nolan X-Lite Carbon X-802RR yang berkelas

Nolan sendiri di dirikan oleh Lander Nocchi pada tahun 1972 di Bergamo, Italia.  Nolan memproduksi Spesial Nolan X-Lite Carbon X-8022RR untuk Casey Stoner. Finishingnya tergolong ciamik pisan. Ada motif kanguru, motif tradisional dan di kombinasikan lagi dengan no 27 dari Stoner. Di padu lagi dengan pewarnaan tricolore yang makin mengkilap.

baca : Helm Racing NHK terbaru

Berikut komentar Stoner  “inyong seneng balik meng Nolan sebab bisa ketemu maning karo kanca lan penggemar sing ngetutna inyong  kawit mulai lan terus ndmpingi inyong nek balapan karo sikap profesionalitas. Nolan X-Lite Carbon X-802RR gawe inyong bungah lan apik pisan. Inyong wis ora sabar kiye garep nganggo helmme.”

baca : Helm Rio Haryanto canggih, mahal dan terkenal

Intinya Stoner senang bisa kembali ke Nolan bertemu teman dan fans yang sudah mengikuti di sejak awal dan berada di sampingnya tiap race dengan rasa profesionalitas. Dengan Nolan X-Lite Carbon X-802RR Stoner sudah tidak sabar ingin memakainya.

klik : Usia masa pakai helm

Belum ada pernyataan helm ini akan dijual untuk publik. Ya kemungkinan Nolan X-Lite Carbon X-802RR memang dibuat khusus untuk Stoner dan publik hanya bisa berharap..

Baca juga :

bagikan :

Post Author: goozir

Seseorang yang ingin terus belajar belajar dan belajar

2 thoughts on “Nolan X-Lite Carbon X-802RR, helm spesial Stoner

    tomcat

    (14/07/2016 - 09:06)

    La..mosok mancing aza musti pk helm sih…ono ono wae…tangannya gatal tuh pengen balapan lg tp tengsin…

      goozir

      (14/07/2016 - 09:20)

      wah wah.. siki dadi tes rider dari ducati loh bro… terus dadi ambassadore.. ya wajar lah entuk helm apik… nek mancing pake helm lebih aman… ben ra kena patis… 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *