Pendaftaran Asia Talent Cup 2017

0
4
views
Pendaftaran Asia Talent Cup 2017 dibuka

Pendaftaran Asia Talent Cup 2017 dibukaPendaftaran Asia Talent Cup 2017 sudah dibuka sejak 15 Juli 2016. Asia Talent Cup di prakarsai Shell Advance. Ajang ini merupakan salah satu penyaringan untuk mencari pembalap motor berbakat. Nantinya lulusan Asia Talent Cup akan mengikuti perlombaan lebih tinggi lagi.

So bagi sobat goozir yang ingin ikut Asia Talent Cup bisa mendaftar secara online. Asia Talent Cup sudah berlangsung  selama 3 kali. dan kini akan memasuki penyelenggaran untuk kai ke 4. Ajang ini terbukti mampu dan efektif untuk mengembangkan bakat pembalap muda untuk terus berkembang dan bisa go Internasional.

Syarat Pendaftaran Asia Talent  Cup 2017

Nantinya setalah mendaftar secara online (15 Juli-21 Agustis 2016) maka tahap selanjutnya adalah seleksi di sepang pada tanggal 25-26 Oktober 2016.

Untuk mengikuti pendaftaran Asian Talent Cup 2017 pendaftar harus memenuhi syarat sebgai berikut :

  • Umur

Untuk umur pembalap yang mau mendaftar harus lahir diantara  tanggal 1 Januari 1996 s/d 1 Februari 2004. Jangan coba coba mendaftar jika kelahiran anda tidak masuk dalam kriteria tersebut. akan ada pemeriksaan paspor  nantinya. Jika benar memakai tangal lahir palsu maka akan di diskualifikasi.

  • Pengalaman

Pengalaman balap tidak di utamakan, namun pengalaman dalam berkendara sepeda motor high performance diperlukan.

  • Asal negara

Asal pembalap yang mendaftar  harus berasal dari Asia dan Oceania. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat saat Apply pendaftaran. Jika negara tidak terdaftarr di list pendaftaran berarti Anda tidak boleh daftar. Jika terbukti melakukan pemalsuan asal negara akan langsung di diskualifikasi. (ada pengecekan passport)

  • Perlegkapan balap

Peserta membawa perlengkapan balap yang meliputi : satu set pakaian balap dari kulit, sepatau balap (boots), sarung tangan, helm, dan  pelindung belakang . semua perlengkapan harus sesuai dengan standar keselamatan untuk road racing dan harus dalam kondisi bagus.

Peserta harus mengikuti  semua aturan dan jika terpilih anda harus menyiapkan segala perlengkapan dokumen dan visa untuk perjalanan ke malaysia untuk seleksi.

Jika sobat goozir memenuhi syarat untuk pendaftaran Asia Talent Cup  2017 maka sobat goozir bisa melakukan pendaftaran secara online di SINI.

Itulah pendaftaran Asia Talent Cup 2017, yang mulai dibuka tanggal 15 Juli 2016 dan ditutup tanggal 21 Agustus 2016. Seleksi akan dilakukan di Sepang 25-26 Oktober 2016.  semoga berguna.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here