Siapa APM KTM di Indonesia

Siapa APM KTM di Indonesia

ktm Siapa APM  KTM di Indonesia? mungkin ada sobat goozir yang bertanya. Mengingat perseteruan memanas soal pemegang merek KTM di Indonesia. Yang sudah lebih dulu memegang merek KTM di Indonesia adalah PT. Jaya Selaras Sejahtera. Dan yang ke dua adalah PT. Penta Jaya Laju Mandiri. Keduanya terus terlibat perseteruan gara gara PT. PJLM menurunkan harga untuk produk KTM RC 250, RC 200 Duke 250 dan Duke 200.

JSS tidak terima dan dan tidak mau bertanggung jawab dengan apa yang dilakukan PT. PJLM terkait after sales dari motor yang dijualnya. PT.JSS juga tidak setuju dengan apa yang dilakukan PT. PJLM dnegan penurunan harga RC dan Duke untuk kelas 250 dan 200cc.

PJLM memang menurunkan harga RC, Duke untuk kelas 250 dan 200cc (baca sini) lalu siapa pemegang merek KTM di Indonesia?

Siapa APM KTM di Indonesia PT. JSS atau PT. PJLM ?

Dari website KTM disebutkan bahwa PT. Jaya Selaras Sejahtera memang agen pemegang merek KTM di Indonesia. namun untuk fokus penjualan dengan kubikasi mesin 400cc ke atas. Berikut kutipannya.

… Rakesh Sharma, President International Business of Baja Auto, adds to the announcement: “Bajaj has successfully established the KTM brand in India with an exclusive channel of 250 KTM stores. For Bajaj Auto this agreement to distribute sub 400 cc KTM bikes in Indonesia is a major step forward. We will endeavor to strongly establish this Premium European Brand in Indonesia.

The existing business partnership with the current importer P.T. Jaya Selaras Sejahtera will remain, but will now fully focus model range above 400cc. ….

Versi lengkapnya klik sini.

Dari informasi tersebut jelas bahwa PT JSS memang pemegang merek KTM di Indonesia namun fokus pada penjualan sepeda motor berkubikasi 400cc keatas.

Polemik ini menurut goozir.com pada dasarnya bukan melibatkan 2 pihak saja yaitu PT. JSS dan PT. PJLM namun ada kemungkina pihak lain yang punya kepentingan walaupun secara tidak langsung.

Nanti goozir.com tulis opini berkenaan pihak lain ini, kalau ada waktu 😀

Jadi tinggal tunggu keputusan jelas dari pihak KTM Austria atau India berkaitan dengan siapa APM KTM di Indonesia. karena jelas akan membingungkan konsumen dan tentu saja KTM sendiri akan terganggu penjualannya jika persoalan ini terus berlangsung.

Jadi siapa APM KTM di Indonesia menrut sobat goozir?

Baca juga :

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*