Biaya service KTM Duke dan RC

Biaya service KTM Duke dan RC

Biaya service KTM Duke dan RCBiaya Service KTM Duke dan RC dari PT. Penta Jaya Laju Motor(PJLM) tidak mahal. PT. PJLM merupakan salah satu distributor KTM di Indonesia untuk produk Duke 200/250 dan RC 200/250. Sempat beredar kabar bahwa biaya service KTM Duke dan RC akan mahal. Namun kabar terbaru justru sebaliknya.

Berdasarkan informasi dari  Manager Marketing PT.PJLM Z. Dalie via IWB bahwa biaya service dari KTM Duke dan RC keluaran PJLM tidak sehebaoh kabar miring yang banyak beredar di lini masa sosial media dan blog.

Berapa biaya service KTM Duke dan RC?

Untuk biaya service ringan KTM Duke dan RC 200 berada di kisaran Rp 135 ribu. Sedangkan untuk KTM Duke dan RC 250 berada di kisaran 155 rb. Biaya sudah termasuk PPN. Untuk biaya service besar seperti turun mesin berada di kisaran Rp 400 ribu.

Berapa harga Spare part KTM DUKE/RC?

Untuk harga spare part belum ada konfirmasi resmi dari Z. Dalie namun KTM dalam hal ini PJLM akan  memberikan harga yang reasonable dengan kualitas sama. Sebagai catatan bahwa spare part identik dan memenuhi standar baru. Yang berbeda adalah harganya bila dibandingkan dengan spare part moge.

Jadi bagi sobat goozir yang bertanya berapa biaya service KTM Duke dan RC serta harga Spare partnya semoga sudah sedikit lega. Masih tergolong wajar dengan biaya service yang tergolong ringan untuk sebuah sepeda motor dari merk Eropa.

Tinggal pesan dan ga usah takut biaya service mahal. Lawong manager marketingnya aja sudah kasih tahu biaya servicenya. Suka, punya duit, langsung beli.

Itulah biaya service KTM Duke dan RC versi PT. PJLM

Baca juga :

bagikan :

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*