BMW C Evolution 2017

BMW C Evolution 2017

BMW C Evolution 2017BMW C Evolution 2017 menjadi model Skutik listrik BMW terbaru. Penyempurnaan terutama di sektor baterai dilakukan. Desain sudah tidak di ragukan lagi, keren abis bro.BMW Motorad mempersembahkan sebuah sepeda motor masa depan mendukung go green.

BMW C Evolution 2017 memiliki 2 varian model

Long Range

Model Long  Range memilki power output 19 kw /26hp dan maksimal bisa di geber hingga 47 HP. Baterai yang di pakai oleh BMW C Evolution sama dengan baterai yang dipakai pada BMW i3. Baterai generasi baru berkapasitas 97 Ah yang sanggup menempuh jarak 160km sekali full charge. Sanggup mencapai top speed 128 km/jam dan sanggup berakselerasi dari 0-50km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik saja.

 European model

Untuk model European hanya akan di bekali dengan power 11kw/15hp dan maksimum 35 kw/48 hp. Topspeed bisa dikail hingga 120km/jam. Dan baterai sanggup menempuh jarak 100 km sekali full.BMW C Evolution 2017

BMW C Evolution di bekali dengan fitur – fitur standar seperti  instrumen panel depan sudah digital, lampu depan LED, lampu sein LED, rem ABS dan  kabel pengechasan yang lebih kecil diameternya. C Evolution memiliki 3 sistem pengereman dan dengan pemusatan  bobot pada titik tengah memberikan kestabilan pada BMW C Evolution 2017. Drive train juga di buat compact sehingga  memberikan ruang lebih besar di bawah jok. Ruang besar di bawah jok digunakan untuk membuat bagasi lebih besar dan sanggup menyimpan helm full face.

Secara desain keren abis lah ga bisa komentar. BMW C Evolution sendiri belum tersedia di pasaran. C Evolution baru akan melakukan debut pertamanya pada acara Paris Motor Show 2016. Estimasi harga untuk Eropa di angka  $16.840.

Baca artikel lainnya bro..

Ok bro itu sekilas informasi tentang BMW C Evolution 2017 yang akan segera meramaikan pasar sepeda motor listrik dunia.

bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*